Asael 47

46 9 2
                                    

“Ibu,apakah ibu mengetahui cincin semesta dimana aku bisa merawat harta-harta alam ini untuk di kembang biakkan? Jika aku menanam dan mengembang biakkan nya di cincin ku,cincinku mungkin akan meledak dengan banyak energi alam yang terjalin disini,belum lagi pedang-pedang roh dan yang belum menumbuhkan rohnya sendiri”

“Selama ini tidak ada cincin semacam itu karna tidak ada yang bisa memelihara apalagi mengembang biakkan harta alam dan harta magis,tapi pamanmu bisa membuatkannya dengan cepat. Ibu akan menghubunginya,berikan saja gambaran cincin seperti apa yang kamu inginkan,desainnya”

“Baik bu,elvric akan memberikan desainnya pada ibu”

“Burung ibu akan ke tempatmu,dia lebih cepat dan elvric bisa melakukan tugas lain untukmu,sayang”

“Ibu yang terbaik”

Setelah menghubungi ibunya mengenai cincin yang bisa menampung harta-harta alam dan magis yang ia temukan untuk di kembang biakkan,asael memeriksa 3 buah yang ia terima dari pohon bobob.

Wanginya begitu manis dan membuat air liur seseorang menetes,belum lagi vitalitas yang asael rasakan dalam buah itu,energi alam element air yang begitu melimpah dan membuat kemampuan airnya bergetar,seperti merasakan panggilan dari buah itu. Ibunya tadi mengatakan bahwa asael bisa makan buah itu langsung,tapi hanya satu dengan jangka waktu yang panjang,karna buah itu mengandung hukum air yang padat dan dapat meningkatkan kekuatan element air sampai memahami hukum air.

“Tuan,makan saja buahnya,tuan memiliki dantian galaxy yang akan membantu tuan menyerap kekuatan dari buah itu lebih cepat dan aman” ucap iclyn.

“Belum saatnya,saat ini hewan iblis pemberontak itu mulai menjelajahi banyak lautan di dunia ini. Aku harus memastikan seluruh harta di dalam lautan dan di seluruh daratan aman di pihakku,dan membuat mereka tidak mendapatkan harta apapun dari dunia ini untuk memulai perang.”

“Tuan,aku dapat memanggil angin untuk mencari di daratan. Lebih banyak yang mencari,akan lebih cepat kami mendapatkan lokasi dari harta-harta itu”

“Para hewan iblis itu pasti ada yang memikirkan hal yang sama denganmu,jika kalian bertemu,itu hanya akan mengungkapkan kami yang sedang mencari harta alam juga. Walaupun mereka tidak akan tau maksud kami mencari adalah untuk mengamankan harta-harta itu dari mereka,tapi para hewan iblis akan berfikir kami akan merebut harta-harta mereka dan mulai mencari dengan kekejaman mereka di seluruh kerajaan dunia ini. Kamu harus mempertimbangkan hal ini juga”

Senyum yang begitu tipis hadir di bibir asael,puas dengan pemikiran pedang roh petirnya,selalu memiliki pemikiran yang lebih maju kedepan dan tergambar.

“Tidak perlu,hewan-hewan kecil itu sedang menjalankan tugasnya,tidak lama lagi kami akan menerima kabar keberadaan harta-harta alam yang mereka temukan. Saat itu,kalian akan di bagi menjadi dua tim untuk menjaga harta-harta itu sebelum aku sampai untuk memeriksanya”

“Baik tuan”

“Aku siap tuan”

Jawab mereka masing-masing,asael keluar dari cincin semestanya dan muncul di gua tempat mutiara penyucian berada.

Asael,sebagai dewi besar baru yang muncul dengan tugas baru untuk alam semesta,sibuk dengan segala tugas dan perburuannya. Begitu juga dengan elio,waktu di dunianya dengan kehidupan para dewa dewi berbeda jauh,dengan cepat ia menua dan meninggalkan dunianya. Pergi ke kehidupan lain,lahir dengan latar belakang berbeda tapi dengan identitas dan jiwa yang sama,mencari asael di dunia barunya itu sampai tua dan kembali lahir di kehidupan lain dan dunia lain.

.

“Asa,kamu lagi apa?”

Sambil menatap langit biru dari jendela kamarnya yang berada di lantai 2,elio bertanya apa yang sedang dilakukan asael saat ini.

AsaelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang