Asael 57

31 9 0
                                    

Lokasi air mancur yang asael rubah 👆🏻
.

Walaupun asael sudah melihat segalanya disini saat sang kekasih tidur,ia tetap mengikuti kekasihnya yang mengajak berkeliling,mendengarkan penjelasan sang kekasih dengan penuh perhatian tanpa memotong.

"Kamu pakai bensin?"

"Iya,aku sudah siapkan sangat banyak dari dunia modern saat aku lahir di dunia modern. Ada tangki bawah tanah yang luasnya sampai 14 hektar dan penuh dengan bensin"

Jelas elio dengan bangga,asael tersenyum,mengelus kepala kekasihnya dengan lembut dan matanya memancarkan penghargaan pada sang kekasih.

"Kekasihku sudah bekerja begitu keras"

"Mm"

Elio menggelengkan kepalanya,memeluk asael dengan erat dari depan,mendongak bertatapan dengan asael.

"Biar ada listrik di mansion ini,biar kamu bisa merasakan dunia modern,walaupun hanya sebagian kecil. Tapi aku tau kamu bisa pergi ke dunia modern dengan bebas"

"Tapi aku lebih suka disini,karna disini ada kamu,kamu sudah mempersiapkan segalanya untukku. Terimakasih sayang" ucap asael lembut.

"Sama-sama sayang,aku senang kamu suka"

"Tentu saja aku suka,kamu sudah mempersiapkan air mancur itu juga untukku"

Walaupun elio terkejut,ia tetap mengakuinya,dan ternyata asael juga tau soal dia melepas hasrat di kolam air terjun.

Asael menenangkan kekasihnya yang malu,mengatakan bahwa ia senang bisa membantu kekasihnya melepas beban hanya dengan namanya,dan juga meminta maaf karna tidak bisa ada untuk membantunya. Asael meminta izin pada elio untuk memberi beberapa tambahan di dunia cincinnya ini,asael mengatakan ia ingin kekasihnya tinggal di tempat nyaman dan kaya.

Elio tidak keberatan,ia malah senang karna akan ada jejak asael disana saat keduanya harus berpisah lagi. Begitu semua yang tadi asael kerjakan muncul kembali,elio terdiam begitu lama dengan perubahannya,ia menarik nafas dalam-dalam dengan energi alam dan qi yang jauh lebih kaya di dunia cincinnya.

.

"Baby,bangun"

"Nngg"

"Baby,ini sudah siang dan kamu harus sarapan"

Cup

"Bentar lagi~"

Elio tidak membuka matanya,ia malah memeluk pinggang asael yang duduk disisinya untuk membangunkannya,kepalanya di tidurkan di paha asael.

"Baby,sarapan dulu,kemarin kamu begitu kelelahan sayang"

"Ngantuk asa~"

"Kamu boleh tidur lagi setelah sarapan,ya?"

Elio menggelengkan kepalanya,mengeratkan pelukannya sampai wajahnya mendusal di perut asael.

"Aku suapi?"

"Masih ngantuk"

Sebenarnya asael juga tidak tega untuk membangunkan kekasihnya,tapi kekasihnya perlu nutrisi dan makanan masuk kedalam tubuhnya. Seharian kemarin sang kekasih meminta jatah dan asael memberikannya,seharian penuh sampai hampir 24 jam mereka melakukannya yang membuat asael ketakutan setengah mati dengan kondisi kekasihnya.

Elio kemarin benar-benar aneh,bahkan hanya memberi waktu 5 menit untuk istirahat ketika asael memaksa istirahat. Lalu di lanjutkan lagi,asael adalah seorang dewi yang segala di tubuhnya memiliki kekuatan tak masuk akal bagi manusia,termasuk cairan yang keluar dari batang ajaib itu. Walaupun cairan itu bagus untuk pasangannya,tapi goyangan yang berkepanjangan akan merusak kekebalan tubuh,tulang,dan mungkin kelelahan jangka panjang pada elio,dan asael takut.

AsaelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang