Chapter 19

570 79 0
                                    

"Hahaha! Pharita sudah gila!"

Berbeda dengan Ben yang sedang murka setelah melihat siaran konferensi pers yang dilakukan pharita.

Luis Alexander justru tertawa menuangkan sebotol anggur mahal, ke dalam beberapa gelas kaca di meja bartender.

Meneguk anggur berkadar alkohol tinggi itu sambil menatap wajah pharita di galeri ponselnya. Matanya menunjukkan kabut gairah yang meletup-letup membutuhkan pelepasan.

"Honey, kenapa kamu terus melihat wajah wanita itu? Apa aku kurang menarik untukmu?"

Wanita berambut pirang yang berprofesi sebagai penari striptis itu meraba paha Luis seduktif, meremas miliknya yang mengetat di celana.

Pengaruh alkohol yang cukup panas dan sentuhan lembut, dari tangan wanita itu membuat gairah Luis semakin membara.

"Aku hanya sedang melihat wajah cantik calon istriku."

"Calon istri?"

"Yah, calon istri."

Perempuan itu mengamati foto pharita, lalu melihat wajah Luis yang bernafsu padanya.

"Ah, dia ini? Nona presdir itu."

Berita tentang pharita telah membanjiri kota London setiap hari, perempuan itu tentu mengingat wajah nona presdir Cyber Company yang saat ini ramai di perbincangkan.

Sejak kemarin, gossip terhangat di Bulletin London Times tentang pernikahan pharita, menjadi pencarian pertama di situs internet.

Banyak masyarakat yang tertarik dengan kabar pernikahan antara pemilik sendok emas seperti pharita dengan pria cacat yang tidak berguna Ruka Peterson, anak seorang pembantu.

Luis terkekeh, "Hem, kamu benar sayang. Nona pharita yang cantik dan angkuh itu adalah calon istriku."

"Tapi bukannya dia akan menikahi pria lumpuh?"

"Hahaha, dia hanya bergurau. Pharita pasti bercanda ingin menikahi laki-laki lumpuh. Apalagi pria cacat itu cuma anak pembantu. Dia pasti akan menikah denganku.Hanya denganku."

"Luis, aku tidak yakin kalau pharita cuma bercanda."

"Hei! Ayolah Honey! Come on, coba berpikir rasional. Pharita hanya ingin menaikkan citra perusahaanya di depan masyarakat. Dia cuma menjadikan si lumpuh itu sebagai pion untuk meningkatkan imagenya."

Luis sangat percaya pada asumsinya. Pharita hanya memanfaatkan kecacatan ruka.

"Masyarakat akan suka dengan cerita dongeng orang miskin menikahi Tuan Putri. Aku percaya, setelah Cyber Company reputasinya melejit. Pharita akan langsung mengumumkan berita tentang pembatalan pernikahannya. Karena wanita sepertinya hanya pantas menikahi laki-laki kaya yang sempurna. Bukan anak hasil hubungan gelap antara majikan dengan asisten rumah tangga."

Perempuan pirang itu hanya mengerutkan alis, memang perempuan secantik dan sekaya pharita ingin menjadikan laki-laki lumpuh sebagai suaminya adalah sebuah tindakan bodoh.

Tidak ada wanita sekonyol pharita yang memilih suami cacat yang miskin, sementara banyak pria yang tampan dan kaya raya yang ingin bertekuk lutut di kakinya.

"Honey, aku sudah basah. Berikan aku ciuman," bisik Luis membuat penari striptis itu tersenyum lalu duduk di pangkuannya.

Membuka jas Luis dan memainkan dada bidang laki-laki itu menjilatnya menggunakan lidah, menciumi leher Luis yang panas dengan bibirnya dan menggigit telingan Luis sensual.

Luis mendesah, meremas pantat wanita itu lalu menciumi lehernya.

"Berikan aku lebih, buat aku puas dengan tubuhmu," ucap Luis menarik ristleting gaun tipis penari striptis itu lalu melumat dadanya. Mencari kenikmatan lain.

I Wanna Be Yours (BXG) (Rupha) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang