Bab 94

245 49 7
                                    

Mendapatkan berita kematian Putra Mahkota lebih awal menyebabkan ayah dan anak perempuan Bae sangat gelisah. Bagi orang-orang dengan status seperti mereka, sama sekali bukan hal yang baik untuk mengetahui perkembangan seperti itu lebih awal. Namun karena mereka tahu tentang beberapa hal, mereka tidak dapat menghindari tabu. Jinyoung kembali ke halamannya, lalu dia secara tidak langsung memperingatkan Nyonya Bae untuk tidak keluar selama beberapa hari ke depan.

Selama beberapa dekade pernikahan, mereka telah membentuk pemahaman diam-diam yang unik. Nyonya Bae tidak bertanya apa pun, dan dia memerintahkan pelayan rumah untuk menunda pesta teh yang telah dijadwalkan oleh para nyonya tiga hari kemudian.

Para wanita yang Seulgi telah melalui banyak kesulitan untuk menebusnya menjadi kentang panas; hal itu memberinya sakit kepala hebat.

Seulgi sangat menyadari aturan berkabung di seluruh kerajaan. Selama masa berkabung yang diumumkan oleh Kaisar, semua kegiatan hiburan harus dihentikan di dunia rakyat jelata. Orang-orang biasa harus mengenakan pakaian biasa, dan pernikahan harus ditunda. Pasangan yang sudah menikah juga harus tidur di kamar terpisah. Jika ada keluarga yang memiliki anak setelah masa berkabung dan membawa mereka ke pihak berwenang setempat untuk didaftarkan, maka pihak berwenang setempat harus meminta seseorang untuk menghitung kapan anak itu dikandung. Jika mereka menemukan bahwa anak itu dikandung dalam masa berkabung, seluruh keluarga mereka akan dihukum.

Bahkan jika mereka berpikir dengan jari kaki mereka, siapa pun dapat menyimpulkan apa tujuan Seulgi untuk mendirikan kediaman luar yang penuh dengan wanita. Demi keamanan, Seulgi tidak bisa muncul di kediaman luar itu lagi dalam jangka pendek. Dengan begitu, rencana Seulgi menjadi kacau lagi.

Satu sisi adalah kenyataan yang berubah terus menerus, dan sisi lain adalah batas waktu yang hampir habis di setiap detiknya. Seulgi merasakan ketidakberdayaan yang mendalam, dan adegan di mana Joohyun memintanya untuk tetap tinggal terlintas di benaknya dari waktu ke waktu.

Hal itu seperti anak kucing yang menyelinap ke dalam hati Seulgi. Itu bersembunyi di mana-mana, tidak dapat ditemukan.

Seulgi benar-benar ingin membicarakan masalah ini dengan Joohyun. Dia ingin mendengar lebih banyak 'bukti' dari bibir Joohyun, seperti: mengapa Joohyun mengatakan sesuatu seperti ini, apa yang dia pikirkan, dan apa tujuannya membuatnya tetap tinggal, bersama dengan... mengapa dia mengatakan itu ketika dia dengan jelas mengetahui identitas aslinya. Mereka hanya menikah secara nama, apa yang bisa Joohyun lakukan jika dia tinggal?

Sayangnya, Seulgi merasa bahwa: Joohyun sepertinya memiliki dorongan hati yang tiba-tiba. Dia tidak benar-benar mempertimbangkan untuk mendiskusikan hal ini dengannya secara mendalam.

Anak kucing yang 'mengganggu' ini sangat nakal. Setiap kali pemilik rumah berpikir bahwa ia telah pergi dengan sendirinya, ia akan dengan acuh tak acuh keluar dan menyebabkan segala macam kerusakan. Begitu pemiliknya mengejarnya, ia akan dengan cerdik melarikan diri lagi dan bersembunyi di sudut, jauh di luar jangkauan tangan.

Hal itu membuatnya merasa benar-benar pasrah, tetapi itu sering berlama-lama di benaknya.

Sebagai orang modern yang jelas tahu tentang hubungan, Seulgi memiliki teorinya sendiri tentang permintaan Joohyun, tetapi teori itu terlalu tak terbayangkan. Seulgi tidak berani memikirkannya lebih dalam.

Tanpa membicarakan seberapa keras pembatasan terhadap wanita di era ini terlebih dahulu, dalam hal ideologi ... Apakah Joohyun mengerti?

Selain itu, betapa memalukannya jika dia melakukan kesalahan?

Namun selain itu, Seulgi benar-benar tidak bisa memikirkan mengapa Joohyun ingin dia tetap tinggal dan mempertimbangkan hubungan mereka saat ini, dan identitasnya sebagai 'pria'... Jika dia tidak menyukainya, mengapa dia masih membiarkan masalah laten di sisinya?

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang