Begitu melihat Yu Xianxian keluar, Joohyun menuju ke kamar sayap. Di dalam kamar tidur, Sooyoung telah memindahkan bangku ke pintu kamar tidur; dia saat ini sedang duduk di sana sambil menjahit. Sooyoung telah mendengar tentang 'kisah heroik' Seulgi yang memukuli beberapa pegawai toko dengan tangan kosong, jadi dia khawatir Seulgi akan melarikan diri melalui jendela. Untuk menyelesaikan perintah tuannya, dia harus melewati batas.
Sementara itu, Seulgi sedang duduk di meja bundar, menopang dagunya dengan satu tangan. Dia terus tertidur; jika dia tidak mengkhawatirkan sesuatu, dia pasti sudah tidur. Dia masih memaksakan dirinya untuk tetap terjaga saat ini.
Mendengar sapaan dari kamar samping, Sooyoung menyimpan saputangan berwarna polos yang masih disulamnya dalam panci anyaman kecil bersama dengan jarum dan benangnya. Dia mengambil bangku untuk menyingkirkannya, lalu dia pergi untuk membuka pintu.
Mendengar suara-suara itu, Seulgi mengumpulkan semangatnya. Dia berjalan ke pintu.
Joohyun secara kebetulan telah mencapai pintu ketika Sooyoung membukanya. Sooyoung memberi salam padanya: "Wanita."
"Istri, kamu kembali?"
Joohyun menatap Seulgi. Melihat rasa kantuk di seluruh wajahnya dan bangku yang telah disisihkan Sooyoung, dia tahu bahwa Sooyoung pasti telah melalui beberapa masalah untuk mencegah Seulgi meninggalkan ruangan ini. Meskipun begitu, sudah merupakan prestasi bagi Seulgi untuk menunggu dengan patuh di dalam ruangan.
Joohyun tahu dengan jelas bahwa jika Seulgi tidak mau tinggal, Sooyoung sendiri saja tidak cukup untuk menghentikan Seulgi. Orang ini telah menjadi jauh lebih mantap dibandingkan dengan dirinya di masa lalu.
Joohyun berkata dengan lembut: "Aku sudah bertemu Nona Yu di tempatmu, dan aku telah membuat keputusan untuk menempatkannya di kediaman terpisah milik keluarga Bae. Jika suami ingin bertemu dengannya, perintahkan seseorang untuk mengantarkan kartu sebelum berkunjung, agar tidak menyinggung perasaannya."
Ekspresi Seulgi menegang. Dia membuka mulutnya seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi matanya terus menyapu ke arah Sooyoung. Dia jelas dihambat oleh kehadiran orang luar, maka dia mengisyaratkan Joohyun untuk membiarkan Sooyoung pergi.
Joohyun secara alami memahami niat Seulgi, tetapi perasaan yang bahkan tidak dapat dia jelaskan telah muncul di hatinya. Dia hanya tidak ingin melakukan apa yang Seulgi inginkan.
Karena itu, Joohyun pura-pura tidak menyadarinya saat dia melanjutkan: "Nona Yu memiliki penampilan yang menakjubkan, dan dia telah bergegas ke perkebunan Bae untuk mencarimu sendirian. Itu bisa disebut berani dan berani; suami benar-benar memiliki penilaian yang baik."
Wajah Seulgi memerah untuk sesaat dan selanjutnya memucat. Napasnya juga bertambah cepat karena kecemasan belaka, tetapi melihat bahwa Joohyun bahkan tidak akan menatapnya dengan benar, dia tidak tahan lagi; Dia mengambil langkah cepat ke depan untuk berdiri di depan Joohyun, lalu dia menarik sudut lengan bajunya yang lebar saat dia memohon: "Istri!"
Joohyun tidak mengatakan apa-apa. Seulgi menghela nafas pelan, lalu dia bergumam dalam kekalahan: "Ini bukan seperti yang kamu pikirkan, biarkan aku menjelaskannya kepadamu secara detail, oke?"
Joohyun menyatukan bibirnya, Meskipun dia tidak memberikan komentar, kerutan di antara alisnya akhirnya mengendur. Dia memiringkan kepalanya untuk menatap Sooyoung.
Setelah memahaminya, Sooyoung membungkuk ke arah mereka berdua saat dia berkata: "Maafkan pelayan ini." Dia membawa barang-barangnya keluar dari kamar, lalu dia menutup pintu dari luar.
Begitu Sooyoung pergi, Seulgi akhirnya menarik Joohyun ke meja bundar. Dia mendudukkannya, lalu dia duduk di depan Joohyun.
Seulgi mencondongkan tubuhnya sedikit ke depan dengan tangan di lutut saat dia menatap langsung ke mata Joohyun. Dia berkata dengan beberapa urgensi dan beberapa pengunduran diri: "Bukankah kami sudah menyetujui ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasiSeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno