Bab 93

161 47 0
                                    

Joohyun juga terkejut dengan kata-katanya sendiri: bagaimana dia bisa mengatakan itu? Dia jelas tahu bahwa Seulgi memiliki misinya sendiri, dan alasan mengapa dia tidak punya pilihan selain pergi. Seorang pedagang harus bertindak dengan itikad baik; dia sudah menyetujui batas waktu dengan Seulgi, jadi bagaimana dia bisa mengatakan itu?

Menekan bibirnya, Joohyun meletakkan tangannya di atas selimut di pangkuannya. Jari-jarinya memainkan penutup brokat yang halus itu.

Jantung Seulgi berdebar kencang ketika dia mendengar itu, dan dia merasakan sesuatu yang menarik dan rumit pada saat itu juga. Dia sangat terkejut, dan ada juga sesuatu yang Seulgi tidak bisa jelaskan. Namun tepat setelah itu, dia merasa bermasalah dan gelisah.

Ketika Joohyun mengatakan semua itu, sebuah suara melintas di hati Seulgi secara bersamaan: Bagaimana itu mungkin?

Seulgi mempertimbangkan saran Joohyun dengan serius, tetapi pikirannya dengan tegas mengatakan sebaliknya. Bagaimana mungkin dia bisa tinggal di dunia ini?

Keluarga dan teman-temannya tidak ada di sini. Pengetahuan yang telah dia pelajari dengan susah payah selama lebih dari satu dekade juga tidak berguna di sini.

Teknologi di sini juga sangat ketinggalan. Tidak peduli apakah itu perawatan medis, komunikasi, transportasi, atau bahkan makanannya, tidak ada yang bisa menandingi bumi.

Selain itu, ini adalah masyarakat dengan 'hukum yang tidak sehat'. Kehidupan orang biasa dianggap tidak berharga, dan ada banyak ketidaksetaraan ...

Namun ketika Seulgi terus berpikir, suara lemah yang berbeda terdengar di hatinya. Suara itu terdengar tidak yakin ketika dia bertanya: Mengapa aku harus tinggal? Mengapa Joohyun tiba-tiba mengatakan itu? Jika aku tinggal…

Seulgi berpikir keras. Sejujurnya, dunia ini bukannya tanpa kualitasnya. Di sini, segalanya sangat sederhana. Dia bisa menjauh dari kekacauan, tidak ada pelecehan online di sini, dan dia tidak perlu khawatir tentang masalah pribadinya bocor. Bukanlah hal yang benar-benar buruk untuk memiliki komunikasi yang kurang berkembang. 

Seulgi tidak bisa tidak mengingat saat dia kembali ke rumah setelah meninggalkan Pulau Waktu. Adegan itu praktis akan tetap bersamanya selama sisa hidupnya.

Meskipun Seulgi percaya bahwa akan ada lebih banyak penjelajah waktu di masa depan karena perjalanannya melintasi waktu berhasil, dia pasti akan memiliki hari-hari tanpa kedamaian atau ketenangan begitu dia kembali ke bumi. Dia bahkan mungkin menjadi subjek penelitian dan 'terisolasi' untuk jangka waktu tertentu.

Skala di hati Seulgi bergoyang untuk sementara waktu, tetapi masih kembali ke keadaan semula: bumi adalah rumahnya. Semua koneksi sosialnya ada di sana; dia harus kembali.

Namun, Seulgi benar-benar ingin tahu mengapa Joohyun tiba-tiba memberikan saran itu.

Seulgi mempelajari Joohyun; yang terakhir juga mengalami waktu yang sama sulitnya. Baginya, diamnya Seulgi sudah dianggap sebagai jawaban.

“Yixi…”

Joohyun menggelengkan kepalanya, lalu dia menyela Seulgi dengan mengatakan: "Jangan katakan itu."

"Tapi aku…"

“Tidak ada tapi. Jangan katakan itu, anggap saja aku tidak bertanya apa-apa, oke?”

Seulgi terdiam beberapa saat. Dia menghela nafas pelan, lalu dia memberi: “Mm.”

. . .

Sementara itu, Taehyung telah berpikir bahwa ada sesuatu yang tidak beres sejak dia meninggalkan perkebunan Bae, dan perasaan itu semakin kuat semakin dia memikirkannya. Tanpa menyebutkan apakah Joohyun benar-benar sakit atau tidak, waktu dia pingsan terlalu 'sempurna', bukan? Dia hanya harus pingsan ketika dia sudah membuat pengaturan yang tepat dan akan menuju ke topik utama. 

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang