alasan cewek selingkuh

793 52 62
                                    

Saya jadi pengin bahas kenapa cewek selingkuh, setelah diterawang inilah beberapa alasannya tersebut.

Pertama, cowok kurang perhatian.
Wanita makhluk yang manja dan sensitif. Kami kaum pria pura-pura tidak paham akan hal ini. Lelaki yang sibuk dengan urusan kuliah, kerja, keluarga harus pula menyisihkan waktu agar si cewek merasa menjadi salah satu prioritas. Balas chat lama, jarang menelpon, lebih-lebih tidak memberi kabar. Bila kemudian datang perhatian dari lelaki lain, maka si perempuan mulai merasa bahwa ada pilihan yang lebih baik.

Kedua, rasa hambar.
Sayur tanpa garam, nggak ada enaknya sama sekali. Dibuang  mubajir. Bila si cewek sudah nggak ada rasa, tapi gak tega mutusin, pilihan terbaik adalah mencari cowok lain.

Ketiga, kami yang lebih cinta.
Dulu sekali, kami yang mengejar si cewek, entah karena bosan dikejar, akhirnya si cewek menerima. Seberapa hebatnya kami berusaha bila kemudian si cewek tidak mempunyai perasaan yang kuat, maka ketika menemukan lelaki lain yang mampu membuatnya bergetar, tentu perasaan untuk mendua bukan menjadi sebuah beban.

Keempat, tidak mendengarkan keluhannya.
Dia ada masalah dengan keluarganya, bertengkar dengan temannya, banyak pekerjaan yang bermasalah. Saat dia bercerita, kaminya cuek-cuek saja. Bahkan tidak mau membahasnya, lebih-lebih memberi solusi. Pada akhirnya si cewek mulai mencari orang yang mau mendengarkan ceritanya, memberikan solusi. Ingat dari curhat timbulah rasa dan selingkuh banyak sekali berawal dari sini.

Kelima, tidak melibatkannya dalam urusan penting.
Cewek sering menanyakan bagaimana kerja kekasihnya, bagaimana kuliah kami dan apa rencana yang akan prianya jalani. Bukan bearti si cewek minta dinikahi, ia hanya ingin kami ikut melibatkannya masalah penting dalam hidup lelakinya, termasuk masa depan. Jika si cewek sudah merasa tidak dibutuhkan tentu rasa kecewa sangatlah mendalam, kemudian mulai berpikir untuk mencari pengalihan, orang yang mau melibatkannya dalam segala hal.

Keenam, kurang memberikan kasih sayang.
Ini biasanya terjadi pada pasangan yang sudah lama. Memegang tangan saat jalan, memberikan pujian dan membawa ke tempat yang romantis bukan hanya dilakukan saat baru jadian. Malahan hal ini perlu dilakukan pada pasangan yang sudah menjamur. Jika hal ini dipenuhi tentu si cewek tidak akan mencari alasan untuk memikirkan cowok lain.

Ketujuh, balas dendam.
Ingat dengan perkataan Zainudin dalam buku atau filam Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck?
"Demikianlah perempuan, ia hanya ingat kekejaman orang kepada dirinya walau pun kecil...."
Masalah kecil saja mereka ingat apalagi masalah besar, seperti kami yang pernah selingkuh. Ini akan diingatnya sampai mati, dan bisa jadi meluapkannya dengan melakukan hal yang sama

Lelaki DALAM KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang