Happy reading
***
@its.candy
HALLO NANDO🌹
.
.
.
.
.Cinta adalah caraku bercerita tentangmu, caraku menatap matamu, caraku mengukir sebuah senyum di bibirmu, caraku bertingkah konyol untuk membuatmu tertawa, caraku yang menginginkan perhatianmu, caraku bertahan denganmu, caraku setia pada hatimu, dan caraku membuatmu bahagia denganku
.
.
.
.Kelakuan jelek memang buruk, tapi membicarakan orang dari belakang lebih buruk.
@Giani_aap
***
Apa yang akan kamu lakukan ketika kamu dekat dengan seorang lelaki sebagai buronan wanita?
Risih? Senang? Cemburu? Bahagia? BT? Mending syukuran aja. Iya gak?Entahlah semua mempunyai pendapat yang berbeda seiring dengan perasaan manusia yang mudah berubah. Mirip powerrangers.
Fandy Bavinsta. Seorang lelaki yang mempunyai fans sejagad, bisa dibilang begitu.
Kata mereka, Fandy adalah seorang lelaki ideal walaupun kelakuannya menyebalkan. Itu sih wajar kalo ganteng gak nyebelin gak enak kayak martabak.Bibirnya menggoda, tipis, imut ingin dijamah. Gak percaya? Nanti ketemuan aja pasti pengen nyosor.
Stylenya keren, semua yang Fandy inginkan bisa dilakukan dengan mudah. Cowok berotak mesum, itu normal.
Masalah kelakuan, yang namanya Badboy tidak perlu dijelaskan, cukup berangan-angan dengan pikiran seperti apa kiranya seorang Badboy. Dia pasti pakai celana.
***
Liburan bagi Akilla adalah hal dimana dia mewajibkan untuk bangun siang, dan waktunya untuk bermalas-malasan. Semuanya mungkin memang seperti itu. Akui saja.
Tetapi berbeda dengan kali ini, baru jam 9 pagi, gadis yang akrab dipanggil Killa sudah diganggu.
Gorden berbentuk bulat berwarna coklat kesukaannya terbuka memancarkan kilatan sinar matahari yang menyebabkan silau pada mata Killa. Gadis yang masih tertidur di ranjang berukuran Queen itu langsung mengambil bantal bergambar emoticon kiss untuk menutupi mukanya yang tersorot cahaya.
Bukan hal yang gampang untuk membuat Killa bangun semudah itu. Apalagi jika semalaman dia lembur untuk menonton film favoritnya, FF.
"KILLA BANGUN WOY!" Suara Bass dari abang Killa membuat telinga gadis itu terasa sakit secara tiba-tiba, Killa selalu berfikir bahwa abangnya itu terlalu kuker setiap hari karena selalu datang ke kamarnya kemudian membuat keributan besar di sana.
Tubuh Killa menggeliat malas, abangnya selalu berteriak-teriak mengalahkan ibu-ibu arisan atau melemparkan sesuatu tanpa rasa dosa begini.
"Bang beli lakban lah sekali-kali itu mulut lo bocor. Berisik." Keluh Killa.
Sesaat kemudian dia menutupi telinganya dengan bantal bertujuan agar gangguan itu tidak benar-benar menjadi penganggu. Sebenarnya Killa tidak sepenuhnya merugi karena abangnya ini sudah seperti alarm alami.
"Bodoamat, Killa bangun cepetan ah. CEPET ya!"
"KILLA!" Ulang abang Fauzan.
"Hmm!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESTIGE
Random#495 dalam Teenfic 29/02/2018 #312 dalam Random 11/06/2018 Fan, gue sama sekali gak punya keinginan untuk merasakan sakit hati. Tapi entah mengapa semua sikap lo membuat hati gue berkenalan dengan perih. Gue pengen bilang sesuatu, ini tentang kita...