Nanti kalian akan tau ketika udah baca beneran terus cuman di boomvote. Kesel rasanya udah ngetik sampe jari kriting pegel tapi cuma di vote asal doang kesannya gila vote banget ya. Lebih baik gak usah ngevote dari pada boomvote. Kalian akan tau makna sebenarnya. Penulis itu bikin cerita untuk kalian baca.
Curhat dikit. Sumpah gue ini kapok di PHPin mulu sama penulis baru haha. Udah ngasih saran baca bener-bener tiba-tiba boomvote. Itu masih mending yang lebih ngeselin lagi udah boomvote terus nanti ngomong NEXT KAK. Ck miror dong! Baca aja enggak nyuruh next. Sumpah kesel. Penulis tau kok cara mengapresiasi karya orang! Aku maklum sih karena mereka masih labil belum tau banyak, nanti kalo mereka udah sampe di part banyak terus cuman di boomvote mereka baru tau.
Fandy menunggu Killa di luar gerbang rumah gadis itu. Sekitar 45 menit dirinya menunggu Killa muncul di ambang pintu sambil tersenyum, tapi nyatanya sampai sekarang Killa belum menampakkan batang hidungnya.
Senyum Fandy merekah begitu seseorang membuka pintu. "Nah satu abad gue nunggu lo tapi hasilnya gitu-gitu aja."
"Mana gak ganti baju lagi. Lo ngapain lama-lama di dalem tapi keluar hasilnya sama kayak sebelumnya. Ah tau gitu gue culik aja masukkin ke box gue kirim ke kebun binatang buat jadi mainannya Bian."
"Make up dikit kek, pake baju mini-mini gitu kan cantik."
Satu cubitan sukses membuat Fandy meringgis atas perbuatan Killa.
"Sakit ah. Kok lo yang marah, harusnya gue dong. Suami nunggu istrinya berabad-abad eh keluarnya tetep gitu gak berubah. Belajar jadi powerranggers sana." Celetuk Fandy, pasalanya lama sekali dia menunggu Killa. Mungkin gadis itu sedang berdandan untuknya, nyatanya tidak. Lalu apa yang Killa lakukan di dalam selama itu.
"Mini-mini mata lo, gak sudi gue pake baju anak TK."
"Bukan baju TK singa." Fandy menghela napasnya kasar.
"Ya intinya muat untuk anak TK, enggak untuk gue. Jangan bawel lo, kalo gak suka gue masuk lagi."
Fandy tersenyum. "Iya sana masuk lagi dandan dulu, cepetan gue kasih 5 menit aja." Suruh Fandy pada Killa, kini tangannya sudah ditarik Fandy memasuki rumah.
"Hah? Kok lo songgong sih. Gue pengennya gini." Kekeh Killa.
"Cepetan masuk ah ganti baju, jangan pake baju tidur." Sebuah kesengajaan, sebenarnya Killa sengaja memakai baju tidur agar Fandy membatalkan niatnya untuk mengajak Killa datang ke rumahnya.
"Enggak! Gue pake ini aja. Baju gue masih di loundry gak ada baju!"
"Bohong lo. Tuh baju!" Tunjuk Fandy pada jemuran yang sedang diangkat oleh pembatu Killa di lantai atas.
"Cepetan masuk sana ganti."
"Pake ini aja, kalo gak mau yaudah."
"Dilarang bantah suami, mau jadi istri durhaka lo. Masuk cepetan."
"Please jangan alay gue jijik sumpah!"
"Mangkannya ganti. Apa perlu gue yang gantiin baju lo? Ayok!" Tangan Fandy segera menyeret Killa tapi gadis itu segera menepisnya jika tidak pasti Dinda akan tau jika Fandy di sini. Untung saja Dinda di lantai atas jadi keganduhan ini tidak begitu masalah.
"Enggak! Gue nyamannya pake ini udah anget."
"Kalo lo dingin juga akan gue peluk. Jadi gak usah takut kedinginan gih sana ganti." Kekeh Fandy.
"Males banget dipeluk tirek kayak lo."
"Jadi gue yang ngarep meluk lo ya. Gak masalah sih, gue yakin nanti juga bisa meluk lo kok. Sana buruan ganti lo jadi cewek susah banget dibilangin."
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESTIGE
Random#495 dalam Teenfic 29/02/2018 #312 dalam Random 11/06/2018 Fan, gue sama sekali gak punya keinginan untuk merasakan sakit hati. Tapi entah mengapa semua sikap lo membuat hati gue berkenalan dengan perih. Gue pengen bilang sesuatu, ini tentang kita...