Congrat for kak aci Melodylan naik ke perfileman, Mak put semoga Im yours nyusul. Kak wulan aku udah liat trailler A. Dylan arkana, Melody alexadria, Aldino frinzym, Arletta herdjojo. IM CAMEING😁 FOR BIOSKOP!
Killa menguap begitu suara deringan ponselnya berbunyi. Killa meraba nakas dan mengambil benda itu.
Lagu milik Brandon Beal Twerk It Like Miley berdering di handphone Killa.
Fandy kyut Call.
Mata Killa segera segar begitu melihat nama itu di layar ponselnya. Fandy kyut? Entah apa alasannya Killa memberi nama kontak itu dengan embel-embel kyut di belakangnya.
"Iya tirek. Kenapa?"
"Gue di depan rumah lo."
"Apa?"
"Keluar, gue di depan rumah lo istri."
Killa berjalan menuju pintu yang menghubungkan ke balkon dari kamarnya, dan benar Fandy sudah berdiri di depan pintu gerbang dan melemparkan senyuman manisnya pada Killa.
"Mau ngapain lo!" Teriak Killa dari atas balkon kamarnya agar dapat Fandy dengar.
"Gerbangnya." Tunjuk Fandy pada pintu gerbang besi itu.
"Gue tanya lo mau ngapain ke sini."
"Masih dikunci gerbangnya." Teriak Fandy lagi mengarahkan pada gerbang.
"Susah ya ngomong sama lo, gue tanya lo ngapain di situ." Killa mulai emosi pada Fandy yang tidak nyambung sama sekali ketika ditanya.
"Gue mau masuk, gerbangnya dibuka."
Killa menjambak rambutnya frustasi. Jam 05.30, Fandy benar-benar rajin sepagi ini dia sudah berada di rumah Killa.
Fandy tersenyum puas menunggu Killa mendatanginya di bawah. Hari ini dia memang sengaja datang ke rumah Killa pagi-pagi seperti ini.
"Cantik banget istri baru bangun tidur gini. Beneran mirip singa!" Puji Fandy setengah menjatuhkan. Killa bergidik ngeri jika Fandy memanggilnya dengan sebutan istri.
Killa mencubit lengan Fandy. "Gak usah lebay."
"Biyarin. Lo belum mandi ya?" Tebak Fandy sambil memainkan rambut Killa.
"Gak penting. Lo ngapain sih kuker pagi-pagi di sini." Killa melengos tidak tau alasan mengapa Fandy datang ke rumahnya.
"Mau berangkat bareng istri dong." Jawab Fandy santai. "Gue gak rela lo berangkat sama Kevin. GAK BOLEH!" Tegas Fandy. Itu alasannya, Fandy tau semalam katanya Kevin akan menjemput Killa dan berangkat bersama. Fandy tidak akan membiarkan itu terjadi. Fandy tau tadi malam dia juga ditolak, tapi itu bukan masalah. Cewek suka dikejar.
"Idih siapa lo sih suka-suka gue dong. Gue udah janjian sama Kevin jangan bego deh." Killa membuang muka.
"Gue? Suami lo. Hehe!" Jawab Fandy dengan senyuman khasnya.
"Gue mau berangkat sama Kevin. Sana lo berangkat duluan."
"Gak mau. Gue mau nungguin lo di sini." Kekeh Fandy pada Killa. Dia tidak akan tinggal diam.
"G u e, m a u, b e r a n g k a t, s a m a, K e v i n." Tegas Killa sambil mengeja setiap kata itu pada Fandy.
"Lo berangkat sama gue titik, gak ada penolakan."
"Sama Kevin."
"Sama gue Killa."
"Kevin."
"Gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESTIGE
Random#495 dalam Teenfic 29/02/2018 #312 dalam Random 11/06/2018 Fan, gue sama sekali gak punya keinginan untuk merasakan sakit hati. Tapi entah mengapa semua sikap lo membuat hati gue berkenalan dengan perih. Gue pengen bilang sesuatu, ini tentang kita...