Part 15

1.9K 88 4
                                    

Adit melihat maura sedang turun dari mobil nya. Dengan segera, ia menghampiri maura. Maura yang baru datang tersebut sedikit terkejut, karena tiba-tiba adit merangkul nya. Mereka berdua berjalan bersama, memasuki koridor.

Dan mulai lah disitu, para siswa menunjukkan beraneka ragam mimik wajah mereka masing-masing. Ada yang terkejut, ada yang terlihat kesal dan segala bermacam-macam. Hal itu membuat risih maura. "Kak" tegur maura.

Adit hanya terus merangkul nya sambil berjalan menghadap lurus kedepan. "Kak adit" tegurnya lagi.

"Kenapa sayang?" tanya nya dengan panggilan sayang membuat maura dengan cepat membelak kan kedua bola mata nya. "Sayang pala lo peyang. Lepas kek elah. Risih gue jadinya" ujar maura.

"Risih kenapa? Kan kita udah pacaran" ucap adit dengan santai.

"Kapan lo nembak gue coba?" tanya maura dengan gumaman nya. Adit mendengar gumaman tersebut. Adit pun dengan segera menatap maura, tepat dibola mata maura. "Yaudah sekarang gini-" adit menggantungkan kalimat nya. Hal itu membuat maura berdebar-debar.

"Lo mau kan jadi pacar gue?"

Deg!

Lutut maura terasa lemas saat itu juga. Ini bukan waktu yang tepat. Dan juga ini bukan tempat yang tepat. Adit menyatakan perasaan nya dikoridor sekolah yang banyak dengan siswa-siswi.

"Mau kan?"

"Iya---Eh---a-anu" jawab maura sambil mengerjapkan mata nya. Perkataan adit berhasil membuatnya tersihir. Maura menerima adit sebagai pacar nya. Adit tersenyum, "sekarang lo ama gue udah jadian. Jadi jangan malu, dan jangan suka risih yak" ujar adit sambil mengenggam tangan maura.

'Semoga ini mimpi' batin maura yang masih tak percaya.

Maura yakin, dirinya pasti akan punya banyak haters karena tau diri nya jadian dengan the most wanted disekolah nya.

                              ✌✌✌✌

"Ih, kenapa nggak ama kak dinda aja. Kak dinda lebih cantik padahal" samar-samar maura mendengar siswi dari arah seberang kantin sedang bergosip tentang diri nya.

"Ah elah, risih gue kalo jadi bahan omongan orang lain" gerutu maura.

"Resiko jadian ama kakel ganteng kek gitu emang. Jadi bahan omongan fans-fans nya" celetuk abigail.

"Lagian kok lo bisa jadian ama kak adit? Dia nembak nya kayak gimana?" tanya shafa yang mulai heran.

"Ya gitu kayak orang-orang biasa" jawab maura malas. Hari pertama jadian saja sudah banyak cibiran, bagaimana dengan hari-hari lain nya? Mau tak mau maura harus menerima resiko itu.

"Ra, gue gak percaya ra. Lo liat sendiri deh" ucap shafa kepada maura sambil menunjuk-nunjuk kelompok adit dan kawan-kawan. Mata maura pun melihat kearah adit dan juga kawan-kawan nya.

Saat mata nya melihat, saat itu juga dia melihat dinda sedang mengacak-acak rambut adit dengan gemas. "Lo yakin gak, kalo kak adit nembak lo?" tanya abigail. Maura hanya tetap terfokus pada pemandangan yang saat ini sedang dilihat nya. Adit terlihat tersenyum lembut saat menatap dinda. Dan begitupun dinda.
"Gue balik ke kelas" ucap maura lalu bangkit dari duduk nya dan kembali ke kelas nya, meninggalkan shafa dan abigail.

                             ✌✌✌✌

Hari ini maura tak dijemput oleh al, karena al beralasan akan pulang pukul 6 sore. Jadi maura pun dijemput dengan sopir pribadi nya. Sedaritadi maura hanya menunjukkan raut wajah nya yang datar. Suasana hati nya sedang tak enak. Seperti tercabik-cabik.

Dan juga sewaktu pulang maura tak melihat adit. Rasa nya malah menjadi aneh saat maura sudah menjadi kekasih nya adit. Seperti ada tembok yang membatasi dirinya dan adit. Maura masih terpikir-pikir dengan kejadian yang dilihatnya dikantin tadi.

Bukan kota Jakarta, kalau tak kenal dengan kemacetan nya yang teramat sering terjadi. Mobil maura kini sedang terjebak didalam kemacetan. Dengan bosan nya, maura pun memasang earphone nya dan menyetel lagu Imagination milik SHAWN MENDES.

Moodnya sedang benar-benar hancur. Saat mata nya melihat pandangan nya yang sedang melihat ke luar, maura melihat motor ninja berwarna merah berada di samping mobil nya. Mata maura membelak lebar. Seketika maura merasa sesak.

Adit yang dia yakini sebagai pacar nya, sedang membonceng dinda yang berstatus sebagai mantan nya adit. Maura melihat jelas pemandangan yang sangat nyata. Lalu perlahan motor tersebut maju, dan menyalip mobil nya lalu kemudian hilang.

Dinda melingkarkan kedua tangan nya dipinggang adit. Sedangkan adit hanya diam dan terlihat santai. Hal itu membuat maura merasa seperti terpecah belah saat itu juga. Lagu yang sedang disetel nya benar-benar seperti suasana hati nya. Seperti ada yang hancur, namun tak menunjukkan luka nya. Sakit nya terasa didalam.

'Jadi ini yang nama nya sakit hati'

                            ✌✌✌✌

Voment yaw.
Hehehhe 😁💓

Our Promise Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang