Dengan segera maura masuk kedalam kamar nya. Dia langsung keluar menuju balkon kamar nya. Dia ingin menangis, entah kenapa alasan nya. Dia teringat dengan adit yang dengan tiba-tiba berubah secara mendadak. Namun itulah yang memang maura inginkan. Hanya saja, adit berubah disaat maura tersakiti.
Bahkan saat adit menawarinya tumpangan, tak ada raut wajah penyesalan diwajah adit. Menurut maura, adit memang pandai dalam menjaga privasi nya. Dalam dirinya maura bertanya-tanya, apa adit tak merasa bersalah, karena sudah menduakan maura? Apa adit tak mengerti perasaan maura? Apa adit menganggep maura sebagai pacar nya?
"Tai. Tai. Tai. Dia bikin gue nyesek" maura mulai mendumel sendiri. Dia menggigit kuku nya. Sesekali ia berjalan mundar-mandir seperti setrikaan.
"Sekalinya nggak ada kabar bikin orang kesel, tapi sekali nya ngasih kabar bikin orang nyesek. Lo orang apa tai si kak?"
Line!
Line!
Adit
Lo mrh sama gw ya?Ponsel maura berbunyi. Maura pun segera membuka lockscreen nya. Dan terpampang jelas ada notifikasi pesan dari adit.
"Udah tau marah mah nggak usah nanya!"
Seperti mendapat jawaban, adit langsung mengirimkan pesan lagi.
Adit
Maaf gw bikin lo marah. Ya seharusnya gw gak kyk gt ama lo"Lah kok dia tau"
Adit
Mendingan lo masuk kekamar,
trs tdr, daripada marah2.
Cpt tua loh"Oiya, kan rumah nya deket"
Adit
Bsk lo berangkat sklh ama gw yak:)
gw jemput kok. Gw bakal dateng secepetnya.Rumah lo sm gw deket!
Jls2 ya cpt lah!Adit sedikit terkejut mendapat balasan dari maura yang terlihat benar-benar marah. Dan adit berpikir, bagaimana bisa mengetahui rumah nya dekat dengan nya? Bahkan dia hanya menyebut satu komplek saat itu.
Adit
Cpk ya? :)Maaf gw bikin
tenaga lo abis gara2 ngadepin
sikap labil gwBgt.
Adit hanya tersenyum simpul. Sifat labilnya memang membuat orang lain merasa lelah. Dan adit mulai menyadari itu. Adit yang sedaritadi berada diluarp gerbang rumah naura kini melangkah menuju rumah nya. Dia harus istirahat. Apalagi, baru saja kemarin ia menjemput adik sepupunya dibandara yang dari negeri paman sam itu.
✌✌✌✌
The Kampret
Shafa
Woy sepi bgt nihGalau:(
Abigail
Anjay galau :vDoi labil bgt sifatnya.
Shafa
Kak rey pakabs ya? Gw jarang
ketemu ama dia.Abigail
Chat-an lo dah dibls bkm ama
kak rey?*blm
Shafa
Iyaiyaiya dia typoBlm :( dibls
Maura hampir lupa bahwa shafa menyukai rey. Bagaimana reaksi nya saat shafa mengetahui bahwa rey yang mengantarnya pulang? Pasti shafa akan salah paham. Maura pun akhirnya memutuskan untuk keluar dari aplikasi line. Dia pun beralih kepada aplikasi yang sudah berbulan-bulan tak dia buka. Instagram.
Followers nya baru 6879, following 135 dan postingan nya hanya 3 dan itu sudah sangat lama. Maura mendapat dua followers baru. Dia pun melihat akun tersebut. Ternyata akun itu milik shafa dan juga abigail.
Maura melihat akun milik shafa. Followers shafa 3476 dan following 176, postingan 30. Maura melihat postingan milik shafa. Maura melihat nya saat mereka bertiga foto di kamar abigail saat menginap. Likes nya mencapai 680. Iseng-iseng maura melihat orang yang memberi love kepada foto tersebut.
Tangan maura berhenti men-scroll ke atas saat mata nya melihat sebuah akun yang bernama @Advrnhdytllh.
Nama nya terdengar familiar ditelinga nya. Maura pun membuka akun tersebut. Untung saja akun nya tak dikunci, jadi maura bisa melihat nya."Ini mah akunnya kak adit" ucap nya saat melihat foto adit yang tertampang jelas.
"KAK ADIT?!! KAK DINDA?!!"
Ucapnya setengah teriak, karena melihat foto yang adit unggah bersama dengan dinda. Namun disitu mereka terlihat mesra, dan bahagia. Hal itu membuat hati maura terasa panas. Sekali lagi maura merasa jealous dengan adit. Dan untuk yang kedua kali nya ia merasa tersakiti dengan adit.
'Nyesel ngestalk' batin maura.
✌✌✌✌
Voment yaw💞💞💓💕🎀😍.
Uuuuuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Promise
RomanceDari sini kita tau, sesuatu yang melelahkan akan berujung manis.