8 - witch part 1

1K 57 0
                                    

Yesus dan saya berdiri di suatu tebing pada barisan pertama dari sel2. Tebing itu selebar 1.22m (4 feet). Saya melihat ke depan dan sejauh mata saya dapat melihat, terdapat tebing2 yang lain di dalam suatu lingkaran yang besar, mengelilingi sesuatu yang sepertinya suatu lubang yang sangat besar.

Di samping dari tebing itu, atau
jalanan, terdapat sel2 yang tertanam ke dalam tanah. Seperti sel2 penjara, sel2 ini semuanya terletak di dalam suatu barisan, dan hanya terpisah dengan jarak 0.61m (2 feet) dari sel yang satu ke sel yang lain.

Yesus berkata, "Bagian sel ini setinggi 27.35km (17 miles), mulai dari dasar neraka. Di sini, di dalam sel2 ini terdapat banyak roh2 yang bermain dengan ilmu sihir atau hal2 yang gaib. Beberapa adalah penyihir2, perantara2 bagi orang mati, orang2 yang menjual obat2 racun, penyembah berhala atau orang jahat yang bermain dengan roh2.

Roh2 di dalam sel2 ini merupakan orang2 yang mengerjakan hal2 yang
paling dibenci oleh Tuhan - banyak dari mereka telah berada di sini
selama beratusan tahun. Mereka tidak mau bertobat, khususnya orang2 yang menipu orang2 lain dan membuat mereka berpaling dari Tuhan.

Roh2 ini telah melakukan kejahatan2 yang sangat besar terhadap Tuhan dan orang2 milik Tuhan. Kejahatan dan dosa merupakan apa yang mereka cintai dan apa yang mereka paling senangi."

Sambil berjalan mengikuti Tuhan melalui jalanan tersebut, saya
melihat ke bawah ke daerah pusat dari neraka itu, di mana terdapat
suatu kegiatan yang paling besar. Suatu cahaya yang redup selalu
menerangi daerah pusat itu dan saya dapat mengenal gerakan2 dari
banyak bentuk2.

Sejauh mata saya dapat melihat, di depan kita terdapat sel2.
Saya sendiri berpikir siksaan di sel2 ini sudah pasti tidak lebih mengerikan dari siksaan di lubang2 api itu. Sekeliling kita, saya mendengar tangisan2, keluhan2 dan teriakan2 dari orang2 yang terkutuk di dalam sel2 ini. Saya mulai merasakan sangat sakit. Kesedihan yang besar memenuhi hati saya.

Yesus berkata, "Saya tidak membiarkan kamu mendengarkan teriakan2 itu sampai sekarang, anak. Tetapi sekarang, Saya akan menunjukkan kepadamu bagaimana lucifer (satan) itu datang untuk mencuri, membunuh dan menghancurkan.

Di sini di neraka terdapat bermacam-macam siksaan untuk bermacam-macam roh. Lucifer (satan) mengatur
siksaan ini sampai pada hari penghakiman, sampai pada waktu di mana kematian dan neraka akan dicampakkan ke dalam danau api.
Juga,kadang2 suatu danau api akan melalui neraka."

Ketika kita berjalan sepanjang tebing itu, suara2 mulai terdengar makin keras. Teriakan2 yang sangat menyayat datang dari dalam sel2
ini. Ketika saya berjalan di dekat Yesus, Dia berhenti di depan sel
ketiga.

Suatu cahaya yang terang menerangi bagian dalam dari sel ini. Di dalam sel terlihat seorang nenek tua yang duduk di sebuah kursi goyang, sedang bergoyang dan menangis sepertinya hatinya akan pecah. Saya tidak tahu mengapa, tetapi saya terkejut melihat wanita itu merupakan seorang yang nyata dengan sebuah badan.

Di dalam sel itu tidak terdapat barang apapun juga kecuali wanita itu di dalam kursi goyang itu. Dinding2 dari sel itu dibangun dari tanah liat yang agak terang dan pasir, bercampur dengan tanah.

Pintu depan itu terbentang sepanjang dinding depan dari sel itu.
Pintu itu terbuat dari besi hitam dengan batang2 besi dan sebuah
kunci di atasnya. Karena jarak dari satu batang besi itu ke batang
yang lain lebar, Yesus dan saya dapat melihat keseluruhan dari
bagian dalam sel itu.

Wanita tua itu berwarna keabuan - dagingnya berwarna keabuan merahan. Dia terus bergoyang ke belakang dan ke depan. Ketika dia
bergoyang-goyang, air mata mengalir turun ke pipi2nya. Saya tahu
dari eskpresinya yang penuh kesengsaraan bahwa dia sedang mengalami kesakitan yang amat dalam dan sedang menderita dari siksaan yang tak terlihat. Saya berpikir apakah yang telah dia lakukan sehingga dia di penjara di sini.

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang