Pada titik ini dalam penglihatanku, malaikat Tuhan mulai memberitahukan hal-hal kepadaku kalau saya diberitahukan beberapa kali sebelumnya. Dia berkata untuk memberitahukan tentang sebuah misteri yang besar.Dia berkata, "Tuhan telah berkata, dan Aku akan menunjukkan kepadamu dulu, kini dan nanti. Hal-hal yang akan Aku tunjukkan kepadamu akan memberikanmu kegirangan.
Aku akan memberitahumu tentang yang terjadi ketika sebuah orang lahir kembali. Aku akan tunjukkan bagaimana seseorang yang dosanya dihapuskan oleh Darah Domba dalam ruangan catatan.
"Aku akan menunjukkanmu apa yang terjadi ketika sebuah individu lahir-baru mati di bumi dan jiwanya ke surga. Mari dan lihat kemuliaan Tuhan."
Kami berjalan dari surga dengan kecepatan yang sangat tinggi, dan segera setelah kami kembali ke dunia. Saya dapat melihat dunia dalam penglihatan, malaikat berkata kepadaku, "Lihat dan bersiaplah."
Ketika malaikat memperlihatkan penglihatan tersebut, saya melihat sebuah gereja kecil dalam sebuah kota.Sekarang, saya tidak tahu di mana gereja tersebut berada, tapi itu adalah gereja di suatu desa, jauh dari kota.
Dengan bantuan dari malaikat Tuhan, saya diperbolehkan untuk melihat ke dalam bangunan. Saya dapat melihat tiga puluh orang duduk di bangku gereja.Pendeta yang ada di mimbar borkhotbah tentang jalan ini:
Yesaya 55:6-7. Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat! Baiklah orang fasik meninggalkan jalannya, dan orang jahat meninggalkan rancangannya; baiklah ia kembali kepada TUHAN, maka Dia akan mengasihaninya, dan kepada Allah kita, sebab Ia memberi pengampunan dengan limpahnya.Ketika saya memperhatikan kejadian ini, sebuah malaikat kuat berdiri di gereja. Malaikat pembawaku berada disampingku berkata, "Seorang malaikat dikerjakan pada sebuah gereja. Malaikat ini berkuasa atas semua malaikat lain yang ada di gereja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...