Saya akan memberitahu saudara bagian dari pengalaman keempat yang Tuhan ijinkan saya alami. Itu adalah sesuatu yang sangat penting yang telah memengaruhi hidup saya seperti tiga pengalaman sebelumnya. Yang satu ini menjadi yang terakhir yang telah Tuhan berikan kepada saya. Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Tuhan untuk pewahyuan ini. Saya juga tahu bahwa ini adalah tanggung jawab besar yang Tuhan berikan kepada saya karena suatu hari aku akan memberikan pertanggungjawaban kepada-Nya dan keinginan saya adalah agar pesan ini mencapai hati saudara sehingga saudara dapat mendekat dengan-Nya setiap hari. Jangan ragu, jangan melihat ke belakang juga, karena Tuhan telah memanggil kita untuk diselamatkan dan tidak untuk dikutuk.
Ketika Tuhan mengijinkan saya mendapat pengalaman keempat, itu adalah sesuatu yang luar biasa karena saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan mendapat pengalaman yang keempat. Seorang saudari dalam Tuhan berdoa dengan saya ketika tiba-tiba Tuhan memintanya untuk berdoa bagi saya karena Dia akan menunjukkan sesuatu. Itu adalah hal supranatural karena hadirat Tuhan turun di tempat itu dan ketika kita berdoa, Roh Kudus menyatakan diri dalam cara yang sangat khusus sehingga saya bisa melihat kehadiran Tuhan sedang bergerak di tempat itu. Cahaya yang bersinar turun. Ketika saya berdoa, Tuhan begitu memenuhi saya sehingga saya mendengar suara-Nya mengatakan bahwa Ia akan memberi saya satu pengalaman lagi, di mana Dia akan menunjukkan sesuatu yang istimewa yang mana umat Tuhan harus tahu, dan segera Dia membawa saya keluar dari tubuh saya. Roh saya keluar dan ketika itu terjadi, Dia membawa saya ke suatu tempat.
KEADAAN GEREJA-KU
Saya mendapati tempat yang begitu indah dan memiliki ribuan buli-buli tetapi juga memiliki satu buli-buli yang sulit saya mengerti, dan saya berkata: "Tuhan, Mengapa buli-buli ini terlihat seperti itu"? Seperti ada yang tegak dan yang lain yang terbalik.Saya melihat bahwa beberapa memiliki minyak yang sangat sedikit dan mereka semakin tua. Buli-buli lainnya, yang tegak yang sangat cantik dan minyak yang ada di dalamnya telah meluap dan mereka bersinar seperti emas. Saya bertanya kepada-Nya: Tuhan, mengapa buli-buli yang berbeda? Dan Dia berkata kepada saya: "Nak, ini adalah keadaan umat-Ku".
Aku mendongak dan ada catatan yang mengatakan "Keadaan Gereja-Ku" tertulis di atasnya; dan saya menyadari bahwa semua buli-buli itu adalah milik saudara dan saudari dalam Tuhan karena kita semua adalah bagian dari tubuh Kristus, kita adalah keluarga di dalam Tuhan dan itulah mengapa saya ingin memberitahu saudara dari sisi Tuhan, bahwa saudara harus memperhatikan buli-buli saudara karena kita harus menjaga kehidupan rohani kita.
Kita bisa berpakaian dengan baik, kita bisa berbicara dengan baik, kita mungkin memiliki pelayanan yang terkenal ataupun tidak; kita dapat memiliki panggilan Tuhan dan Dia mampu menggunakan kita karena karunia tidak dapat dibatalkan, tapi kita harus memahami sesuatu hal dan benar-benar mengerti, yaitu jiwa adalah sesuatu yang sangat berharga dan keselamatan adalah masing-masing individu. Kita harus memperjuangkan keselamatan kita. (Filipi 2:12-16)
Ada banyak buli-buli yang sangat tua karena orang lupa untuk memperbaharui minyak itu. Orang-orang tidak peduli mencari hadirat Tuhan lagi. Mereka berpikir bahwa puasa hanya tentang menghabiskan waktu tapi puasa yang sebenarnya adalah untuk mencari hadirat Tuhan, dan menundukkan daging karena Yesus berkata bahwa "roh adalah penurut, tetapi daging lemah." (Matius 26:41)
Daging tidak ingin tetap waspada. Daging tidak suka berdoa dan tidak puasa, tapi bangunlah di dalam nama Yesus dan ini adalah waktu bagi saudara untuk mulai mencari hadirat Tuhan sehingga buli-buli saudara akan dipulihkan kembali karena jika tidak dipulihkan, atau diperbaharui atau tanpa minyak baru saudara akan dihukum.
Mari kita ingat bahwa Alkitab berbicara tentang lima gadis yang bodoh (Mat 25:1-13). Mereka tidak mengurus pelita mereka, juga tidak khawatir tentang minyak yang dimiliki oleh pelita mereka. Ketika mempelai pria mengambil lima gadis bijaksana bersama dengannya, gadis yang bodoh menyadari bahwa itu sudah terlalu terlambat bagi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...