Ketika Yesus Kristus menyingkapkan surga kepadaku, saya dibawa kesana untuk sepuluh kunjungan oleh kuasa Tuhan Yang Maha Kuasa. Itu terjadi dengan cepat setelah Dia menunjukkan kepadaku neraka.
Kunjungan yang hebat ini terjadi selama musim Paskah. Yesus menunjukkan diriNya kepadaku dari jam 2 pagi sampai jam 5 pagi setiap malam untuk tiga puluh malam, menunjukkan kepadaku tujuan bagi yang menolak Dia. Sebelum saya melihat surga, Dia membawaku ke tengah-tengah bumi dan menunjukkan kepadaku tempat kediaman kematian.
Saya menulis Pewahyuan Besar tentang Neraka, yang menyangkut pengalamanku di neraka. Setelah tiga puluh kali perjalananku ke dalam kengerian, untuk sepuluh malam Yesus menunjukkan kepadaku surga dan kemuliaannya.
Sebagai tambahan, banyak kunjungan-kunjungan dari Tuhan.
Ini adalah cerita yang nyata tentang apa yang terjadi kepadaku. Roh Tuhan menyingkapkan kepadaku semuanya tentang apa yang saya ceritakan kepadamu.Ketika Yesus Kristus membawaku dalam perjalanan ini, saya terpesona karena surga, tidak ada penderitaan, tidak ada kematian dan tidak ada penyesalan. Dalam surga hanya kegirangan, damai, kebahagiaan dan buah-buah Roh dimana-mana.
Saya juga terpesona oleh malaikat-malaikat Tuhan yang banyak sekali jumlahnya. Ada yang mempunyai sayap ada juga yang tidak.Saya memperhatikan dalam setiap perjalananku ke surga bahwa malaikat-malaikat selalu sangat sibuk. Para malaikat melakukan tugasnya dan teliti terhadap setiap hal yang dia kerjakan. Kelihatannya bahwa setiap malaikat mempunyai tugas-tugas khusus yang diberikan untuk dikerjakan. Tapi mereka semua selalu memuji Tuhan dan mengerjakan tugas mereka dengan gembira.
Semua malaikat secara teratur mengerjakan tugas-tugas mereka.Sebagai contoh, ketika sebuah jiwa baru masuk ke dalam surga, malaikat-malaikat menemui mereka dan memimpin mereka ke Sungai Kehidupan. Malaikat menemani jiwa baru tersebut ke tempat di mana malaikat lain yang melengkapi mereka dengan gaun penebusan, adalah jubah kebenaran.
Kemudian malaikat memimpin mereka ke dalam ruangan, memahkotai, dimana setiap pribadi diberi sebuah mahkota.
Semua hal indah ini dilakukan dengan indah, pekerjaan sempurna. Para malaikat terlihat sangat bergembira ketika melakukan tugasnya masing-masing.Saya tidak melihat bel di surga, tapi saya mendengarnya secara teratur. Saya diberitahu bahwa setiap kali bel berbunyi, sebuah jiwa di bumi baru saja diselamatkan. Ini disebut "kemuliaan surga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...