Ehm.. jadi malu sendiri aku 😶
So.. Aku baru tahu kalau roh kudus itu Yesus yang menemani kita, berbicara kepada kita, menasehati kita sepanjang waktu tetapi kita tidak bisa melihat ( kadang2 terlihat sih ) ataupun meraba dia.😅Hehehe😅
Jadi kejadian nya itu:
Waktu itu aku UAS Mat, aku bicara terus dalam hati: "Tuhan bantuin Wendy, Tuhan. Wendy gak bisa. Sekali ini saja lah Tuhan 😭"
Waktu itu ada 2 - 3 setan di kelas jalan2 ga jelas. ( Pemandangan tidak indah ) 😐😐
Terus pas Tuhan kasih jawaban, Eh setan nya ikut" an nongkrong 😒. Jadi kayak ada 2 orang yang ngomong, bertengkar sampai pusing aku. Terus aku gregetan ikut2 an teriak2 sendiri di dalam hati. Akhirnya bubar. Aku doa dalam hati supaya setan itu diusir " Duh Tuhan, itu loh kok ada Setan ga jelas tiba2 muncul, ganggu2 orang lagi, bikin gak enak aja. Please Tuhan usir dia, tendang aja keluar " ( finally setan itu bokongnya ditendang ) 😄😄.
Terus aku lanjut kerja sampai tiba2 kaget aku, "Loh, kok tiba" ada Yesus di sini HAH?! Ngapain?" Yesus muncul di bangku kosong sebelahku dengan ekspresi senyum" sendiri😂😂😂.
Habis itu aku pulang, ketemu temenku, Mona.
Aku: Eh, Mona ada Tuhan loh disini.
Mona: Iya disebelahmu kan?
Aku: iyaw
*Nongkrong bareng hampir 2 jam*
Bertingkah aneh dan gembira 6 - 7 jam: Teriak2 di lorong sekolah, menari2, senyum2 sendiri.
Malamnya...
"Loh, Yesus kok ada di sini terus, tumben gak hilang2"
"Iya, Tuhan menemani kamu sampai Senin" ( 4 hari )
Akhirnya, Yesus berdiri di samping ranjang sambil liatin aku tidur
SEPANJANG MALAM.Hari senin nya....
Aku: Mona, Tuhan ikuti aku terus loh, dimana aja aku diikutin *sambil bisik2* *Yesus senyum2*
aku rencananya mau tunjukin ke guru olah ragaku (Mata spiritualnya dibuka) kalau ada Yesus di sini, tetapi tidak ada waktu sampai sekarang.
Soalnya sampai sekarang aku berusaha bilang ke orang2 kalo ada Yesus di sini tapi takut dianggap orang gila.
Jadi, selama ini aku pikir Yesus ada terus di tempat ku itu... ehm gak ada kerjaan ( jujur ) Sorry Tuhan😣.
TERNYATA itu Roh Kudus. Wew😥
MIMPIKU ( aku tidak tahu itu mimpi atau memory dihapus oleh Tuhan )
Jadi, aku doa terus............ sampe sekarang biar ke Surga.
Suatu hari aku tidur siang, aku merasa kayak itu nyata, soalnya aku pas itu jalan jalan di tempat kayak Bait Allah yang dibangun Salomo sambil bilang ke Tuhan "Tuhan kenapa aku selalu diganggu setan?" tapi aku lupa jawabanya.. 😕
Tapi yang aku ingat itu aku berhasil berteman dengan penduduk Surga & malaikat2 disana.
Aku juga inget, aku pernah dibawa ke tahta, bicara2 sama Bapa tapi aku lupa aku bicara apa.
Bapa adalah orang yang ramah sekali, soalnya aku pikir dia orang yang tegas dan flat face😐 gitu.
TERIMA KASIH sudah membaca, kapan2 aku mau membuat cerita ku tentang persahabatan dengan malaikat Tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...