37. BAYI ABORSI & GUGUR

698 25 0
                                    


Ketika malaikat Tuhan berkata, "Mari dan lihat," dia mengerakkan tangannya ke udara, dan sebuah penglihatan dari rumah sakit pun terlihat. Saya melihat seorang wanita dan ruangan kerja, mempunyai seorang anak.

Malaikat Tuhan itu berkata kepadaku, "Dia mengalami keguguran. Bayi tersebut berumur tiga bulan."
Dua malaikat yang indah muncul di tempat tidurnya. Dalam tangan mereka terdapat seperti sebuah keranjang terbuat dari marmer dan berlian. Keranjang yang paling indah yang pernah saya lihat. Terbuka di tengahnya dan tertutup pada sampingnya.

Malaikat-malaikat itu memuji Tuhan. Saya dapat mendengar mereka. Ketika wanita itu mengalami keguguran, roh bayi, seperti uap, bangun dari bayi kecil tersebut.

Malaikat Tuhan mengambilnya dan menaruh ke dalam keranjang, kemudian menutupnya, dan mengangkat tangan mereka ke atas. Kedua malaikat itu memuji-muji Tuhan. Mereka bersorak-sorai dan memuji Dia sebagai Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan, Pencipta segalanya di bumi dan di surga. Mereka bersorak, "Kemuliaan bagi Tuhan!"

Ketika mereka melewati kami, mereka berkata, "Mari dan lihat."
Kami kemudian berada di pintu gerbang surga. Ya ampun! Ini terlihat seperti bagian terindah dari surga! Saya tidak pernah melewati bagian pintu masuk dan gerbang ini.

Saya ingat ketika malaikat-malaikat tersebut pergi ke suatu tempat di surga. Saya ditemani oleh malaikat memandu saya. Kami terbang tinggi sehingga saya dapat melihat tahta lagi, dan saya dapat mendengar sorak-sorai dan puji-pujian untuk Tuhan. Kali ini kami mendekat dari arah kiri dari tahta.

Saya ingat dari arah ini dan berpikir, "Oh Tuhan, betapa indahnya Engkau. Betapa menakjubkannya Engkau." Pujian yang tinggi untuk Tuhan dan kemuliaan dan sorak-sorai terdengar dimana-mana.

Saudara tahu, Ayat Suci banyak berkata tentang malaikat. Ini adalah contohnya:

Mazmur 103:20. Pujilah TUHAN, hai malaikat-malaikat-Nya, hai pahlawan-pahlawan perkasa yang melaksanakan firman-Nya dengan mendengarkan suara firman-Nya.

Mazmur 34:7. Orang yang tertindas ini berseru, dan TUHAN mendengar; Ia menyelamatkan dia dari segala kesesakannya.

Matius 28:2-3. Maka terjadilah gempa bumi yang hebat sebab seorang malaikat Tuhan turun dari langit dan datang ke batu itu dan menggulingkannya lalu duduk di atasnya. Wajahnya bagaikan kilat dan pakaiannya putih bagaikan salju.

Yesus berbicara tentang dibawa ke surga oleh malaikat-malaikat:
Lukas 16:22. Kemudian matilah orang miskin itu, lalu dibawa oleh malaikat- malaikat ke pangkuan Abraham.

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang