Ini adalah salah satu dari Death Experience perjalanan paling rinci dari surga saya telah melihat - Richard Sigmund sudah mati selama delapan jam, dan tiba-tiba duduk seperti mereka mendorong dia ke kamar mayat. Dia berteriak, "Aku bukan MATI BELUM!" Salah satu petugas berteriak, dan kontrol kandung kemih yang hilang lainnya.Dia memiliki buku tentang ini disebut Waktu saya di Surga. Dalam kebanyakan Near Death Experiences seseorang memiliki keluar dari pengalaman tubuh, berjalan melalui sebuah terowongan menuju cahaya, memiliki review hidup, dan hanya itu, datang kembali.
Richard Sigmund mendapat melampaui tahap tersebut, dan mendapat untuk melihat apa yang menanti kita semua dalam kehidupan di luar. Saya menemukan sebuah rekaman audio buku, saya mendengarkan semuanya dan memutuskan untuk meringkas beberapa temuan di bawah ini. Sudah lama, saya bisa membuat beberapa entri blog tapi pikir itu akan lebih baik untuk mempresentasikan ini dalam satu artikel.
Bagi Anda yang terbiasa dengan Emanuel Swedenborg, di abad ke-18 ia diizinkan untuk sepenuhnya mengeksplorasi surga, neraka, dunia di antara, dan diberi pengetahuan mengenai banyak rahasia langit. Dia melakukan ini dalam keadaan bangun selama sekitar 27 tahun, dan menulis sebuah karya besar berjudul Heavenly Arcana (alias Arcana Coelestia), dan diringkas akhirat dan beberapa dialog dengan malaikat dalam sebuah karya yang lebih kecil Surga dan Neraka.
Adalah apa yang dia katakan benar? Apakah dia bayangkan itu? Kami tahu dia tidak membayangkan segalanya, waktu dan waktu lagi dia secara pribadi menunjukkan kemampuan waskita - melihat Dikonfirmasi Clairvoyance The Emanuel Swedenborg. Meski begitu, kita harus menilai kebenaran dari pesan Swedenborg kembali dengan terlepas dari insiden ini.
Namun bangun visi rinci Swedenborg adalah, ia juga kembali dengan pesan keras untuk Protestan dan Katolik. Dan tidak ada yang suka mengakui mereka salah. Jadi pada zamannya mereka hanya disensor tulisannya, dan saat ini mereka mempertanyakan sumber visi.
Satu dapat menemukan kebodohan yang sama mengenai Richard Sigmund dari literalis Alkitab. Kitab Suci menyatakan Buktikan segala sesuatu; peganglah yang baik (1 Tes. 5:21). Juga Di mulut dua atau tiga orang saksi setiap kata dapat didirikan (Mat. 18:16).
Pada abad ke-18, Swedenborg adalah saksi tunggal ke dunia spiritual. Itu tidak lagi benar. Kami sekarang memiliki setidaknya dua saksi independen, atau awan saksi Paulus akan mengatakan itu ketika datang kepada mereka yang telah memiliki pengalaman Near Death.
Saya kagum dengan akun Richard Sigmund, karena dalam banyak poin yang ia sesuai dengan apa yang dijelaskan Swedenborg. Kadang-kadang tidak, dan saya akan menunjukkan di mana Swedenborg mungkin telah dalam kesalahan.
Richard Sigmund dan Emanuel Swedenborg membawa bersama mereka beberapa praduga dan bias. Di sisi lain, Richard Sigmund memiliki pertanyaan dan ia tidak diizinkan untuk mengetahui, yang ia sebut "misteri surga." Untuk Swedenborg ada tampaknya tidak ada batas - ia akan bertanya, dan informasi itu bebas diberikan.
Dalam akunnya Richard menunjukkan bahwa setiap orang akan memiliki pengalaman yang berbeda dari surga - kita semua individu, dan Tuhan dapat menangani masing-masing dengan cara individu - ia melihat setiap orang akan mengikuti jalan mereka sendiri ke pusat surga.
Emanuel Swedenborg melihat bahwa ada langit yang berbeda untuk berbagai kelompok orang yang berbeda agama, untuk itu semua didasarkan pada bagaimana seseorang hidup hidup seseorang, bagaimana seseorang mencintai orang lain.
Richard tidak diizinkan untuk menjelajahi daerah-daerah lainnya. Sementara Swedenborg memiliki pesan Kristen yang lebih universal, pengalaman Richard Sigmund ini memiliki pesan yang lebih spesifik untuk gereja Kristen, yang mungkin mengapa ia tidak diberi semua jawaban atas pertanyaan-pertanyaannya karena banyak yang mungkin tidak siap untuk itu. Kita harus belajar untuk tidak terlalu menghakimi dengan pandangan orang lain, untuk itu adalah cinta yang utama, bukan keyakinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...