Orang-orang kudus, hati-hati setiap kali engkau memberi uang, setiap kali kau bayar perpuluhan, semua hal yang kau lakukan untuk kemuliaan Tuhan dicatat di surga. Saya ingat ini dengan baik karena Tuhan menunjukkan kepadaku kemuliaanNya yang besar dan dan juga kuasaNya, itu tertanam dalam pikiranku bahwa itu tidak dihapus dari ingatanku.
Selama kunjunganku, saya memperhatikan bahwa banyak malaikat yang datang ke surga dengan catatan dari semua penjuru bumi. Mereka akan menuju ke ruangan tertentu dengan malaikat pencatat yang berwenang. Malaikat sang tukang pesan akan membaca laporan, dan malaikat pencatat akan bertanya, "Apakah engkau seorang saksi? Apakah engkau lihat ini semua?" Ketika laporan sudah dikonfirmasi, itu semua dicatat di sebuah buku. Semua buku ini secara berkala dibawa ke tahta Tuhan. Tapi pertama, mereka akan dibawa ke suatu proses khusus.
Saya mengingat dengan jelas bahwa Roh Tuhan bergerak terus menerus di surga. Lebih besar dari apapun yang ada di bumi. Hal-hal di bumi memiliki sebuah pola setelah di surga, tapi hal duniawi hanya bisa menunjukkan refleksi dari semua hal di surga. Musik yang tidak terkatakan, pujian yang tidak tertandingi, dan banyak hal-hal kemuliaan bahwa di bumi jauh tidak terbayangkan dengan yang ada di surga.
Tuhan ingin umatNya memuji Dia. Dari pembukaan Kejadian sampai penutupan Wahyu, Tuhan mengekspresikan kehendakNya untuk keluarga yang mengasihi Dia.
Bersamaan dengan engkau membaca buku ini, ingatlah bahwa surga adalah sebuah tempat yang Tuhan telah persiapkan untuk yang mengasihi Dia. Suatu waktu saya pun akan pergi kesana.Suatu waktu engkau akan pergi ke sana jika engkau lahir baru, jika engkau sudah bertobat, dan jika engkau memiliki Yesus Kristus dalam hatimu.
Dia bisa membersihkan dosa-dosamu lewat darahNya. Biar saya memberitahumu tentang darah Anak Domba, darah yang dari Yesus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...