5. HADIAH BERLIAN DI SURGA

461 26 0
                                    


Saya dapat melihat berlian berkilauan, gemerlapan, indah sekali berlian-berlian ada dimana-mana! Ada yang blok yang besar. Ada juga yang digunakan untuk rumah-rumah besar untuk rumah-rumah besar bagi jiwa-jiwa pemenang di dunia. Itu terlihat ketika seseorang membawa jiwa kepada Kristus, surga akan memberikan sebuah berlian untuk iman Kristen.

Alkitab berkata,
Amsal 11:30. Hasil orang benar adalah pohon kehidupan, dan siapa bijak, mengambil hati orang.

Daniel 12:3. Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya.

Ketika saya berdiri di koridor dan keagungan dari tempat mulia tersebut, saya melihat sesuatu yang besar, malaikat turun ke bawah. Di tangannya dia memegang sebuah gulungan, yang ujungnya terbuat dari emas.

Malaikat mengalaskan gulungan tersebut pada sebuah meja, yang terbuat dari material perak tidak seperti yang saya pernah lihat sebelumnya. Bujur meja berkilauan dengan cahaya.

Gulungan itu terdapat nama. Salah satu orang kudus mengambilnya dan mulai membacanya.
"Yesus adalah Pembangun Utama", seorang kudus mengatakan kepadaku. "Dia menentukan siapa yang menerima berlian dan kemana mereka tertuju. Gulungan ini adalah kesimpulan dari dunia dari seseorang yang membawa jiwa kepada Yesus, yang memberi makan kepada yang miskin, yang memberi pakaian kepada yang memerlukan yang banyak melakukan hal-hal yang besar untuk Tuhan."

Matius 25:31-41. Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing, dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan- Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya. Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah dise-diakan bagimu sejak dunia dijadikan. Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku. Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, dan kami memberi Engkau minum? Bilamanakah kami melihat Engkau sebagai orang asing, dan kami memberi Engkau tumpangan, atau telanjang dan kami memberi Engkau pakaian? Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau? Dan Raja itu menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku. Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang