Pengalaman Surga dengan Mikhael dan Gabriel

2.5K 18 0
                                    

Oleh Othusitse Mmusi

Semalam Roh Kudus mengatakan kepadaku, aku akan mendapat pengalaman surgawi di pagi hari.

Pagi-pagi sekitar jam 4:00, aku mendapat penglihatan.

Aku melihat diriku berjalan ke halaman rumah kami di malam hari. Malaikat Allah muncul di sana, ia tampak seperti orang biasa; tapi aku tahu dia adalah seorang malaikat.


Aku melihat bahwa musuh, roh-roh penyihir dan roh-roh jahat yang telah mengepung halaman rumah kami melarikan diri dan menghilang ketika malaikat itu muncul.

Lalu malaikat itu menghilang.

Aku masuk ke dalam rumah, disambut istri ku, kemudian menceritakan padanya apa yang terjadi di luar.

Kami berada di ruang duduk, duduk, ketika tiba-tiba malaikat yang sama muncul.

Dia seperti seorang pria muda sekitar 30 tahun atau kurang, kulitnya segar seperti bayi, dia berkulit terang dan mempunyai rambut yang diatur dengan baik, mata berbinar indah, dia begitu tampan dan tubuhnya sempurna.

Dia muncul sekarang dalam tubuh supranatural.

Saat ia muncul, ia berbicara. Aku tahu dia hendak membawaku pada suatu Perjalanan.
Aku mengatakan kepada istri ku, "Malaikat ada disini untuk membawaku ke surga. Dia membawaku sekarang"

Ketika aku mengatakan itu, aku merasa tubuhku berubah, menjadi tubuh surgawi atau tubuh roh. Aku menjadi begitu ringan dan pikiranku bebas untuk berpikir dan jernih.

Malaikat dan aku, menghilang dari ruang tamu dan masuk ke alam roh, kami terbang melintasi jendela di sebelah timur.

Kami terbang langsung ke atmosfer.

Aku mendongak dan melihat bintang-bintang di langit.

Kami naik dalam kecepatan yang luar biasa, aku melihat awan-awan di sekitar bola bumi. Aku berkata; "Aku melihat awan dan bintang-bintang".

Kami melewati itu dan tubuhku menjadi dingin dan aku merasa menggigil.

Hanya warna putih saat kami melewati itu.

Kami terbang ke ruang angkasa, dimana ada miliaran bintang dan galaksi.

Setelah melakukan perjalanan selama beberapa waktu, kami melihat suatu dunia kegelapan.

Itu hanya gelap dan jahat yang terasa di mana-mana, aku tahu itu adalah surga kedua, dimana Setan dan roh-roh jahat menghuni dan mengatur.

Kami terbang diatasnya, sampai kami tiba diperbatasan antara langit kedua dan ketiga dari sorga.

Aku melihat beberapa makhluk roh disana, tiga di sisi ini, dunia kegelapan dan satu di sisi lain, awal dari surga di surga ketiga.

Malaikat itu sekarang menunjuk ke suatu makhluk, besar, jahat dan tampak kuat, malaikat itu berkata: "Lihatlah, Apakah kau mengenali siapa dia?"

Aku melihat dengan hati-hati dan aku berkata: "Ya, itu adalah Setan"

Malaikat itu berkata: "Ya, itu adalah dia"

Ia melanjutkan, "Kedua makhluk disebelahnya adalah bagian dari roh-roh jahat tingkat tinggi"

Aku melihat Setan dan dua roh-roh jahat sedang berdiri, berjubah hitam, mengerikan dan sangat jahat. Tidak ada cara untuk sepenuhnya menggambarkan apa yang aku lihat dan rasakan tentang mereka.

Mereka sedang berdiri di sana dengan berharap akan sesuatu.

Malaikat itu menunjuk ke satu arah.

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang