Di suatu tempat di surga saya melihat orang-orang kudus yang memakai jubah yang indah, mulia, putih, kemudian saya berpikir satu dari Ayat Suci:
Yesaya 61:10. Aku bersukaria di dalam TUHAN, jiwaku bersorak-sorai di dalam Allahku, sebab Ia mengenakan pakaian keselamatan kepadaku dan menyelubungi aku dengan jubah kebenaran, seperti pengantin laki-laki yang mengenakan perhiasan kepala dan seperti pengantin perempuan yang memakai perhiasannya.Orang-orang yang saya lihat di surga memiliki keistimewaan yang khusus dan berasal dari banyak kewarganegaraan di dunia.
Kitab Suci berkata:
Wahyu 7:9. Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.
Hal lain yang membuat saya terkesan adalah fakta bahwa surga adalah teempat yang tertata rapi. Semunya dilakukan dengan cermat, pada tempatnya, kepantasan, dan tingkat tertinggi dari keindahan. Tidak ada pekerjaan yang jelek, kurang, atau kegiatan yang pas-pasan.Ketika saya melihat keluarga-keluarga di lereng bukit yang kudus di surga dan menyembah Tuhan, itu adalah pemandangan yang benar-benar indah. Mereka bergirang dan berbahagia tanpa dibuat-buat dan tanpa halangan. Merka terlihat melakukan hal-hal yang menakjubkan dalam hadirat Tuhan.
Semuanya, apakah dilakukan perorangan atau kelompok, semua dilakukan dengan gaya yang teratur. Surga itu bebas dari ketidakmurnnian dan ketidaksempurnaan.
Semuanya sempurna jauh sekedar dari kata-kata. Semua perubahan dan pengubahan kita semua terbiasa dengan apa yang di bumi tapi tidak tahu dalam firdausnya Tuhan.
Kegirangan yang sempurna dan damai yang memenuhi hati, jiwa dan tubuh bagi semua yang ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...