Ini pesan yang aku terima pada tanggal 26 September 2014. Berdoalah dengan sungguh sungguh dan tulus untuk kebenaran pesan ini seperti biasa, carilah Tuhan untuk konfirmasi pribadi. Tuhan memberkati!
Mark..
"Dengarlah Suara-KU, hai anak-KU. AKU telah mendengar doa orang orang kudus-KU dan AKU mengetahui pikiran dan kekuatiran mereka. Ini adalah waktunya; penganiayaan akan datang ke Amerika dan negara lain. Dunia Orde Baru sedang sibuk melengkapi sentuhan terakhir rencana mereka untuk menguasai dunia dengan menggunakan terror. Binatang dari Laut memimpin bangsa bangsa untuk bersekutu melawan ISIS dan jihad lainnya di Irak dan Suriah. Dengan melakukan ini, si manusia durhaka akan membuat ISIS menyatukan pasukan mereka di seluruh dunia untuk menyerang rakyat sipil di negara negara tersebut. Ini adalah cara membawa aksi teror sebanyak banyaknya ke negara lain untuk menciptakan kekacauan dan kehancuran. Setelah aksi teroris ini, pemerintah akan bisa meyakinkan rakyat mereka untuk menerima situasi Darurat Militer di setiap negara. Darurat Militer di setiap negara akan di jadikan satu di bawah Satu Pemerintahan Dunia (One World Goverment). Tujuan dari Dunia Orde Baru selalu adalah untuk mendirikan satu pemerintahan satanist dari kehancuran dan kekacauan global, dan mereka sudah hampir siap. Jangan tertipu oleh mereka, karena jebakan sudah diletakan di negara negaramu. Berdoalah tanpa henti untuk keluarga dan negaramu, karena AKU, TUHAN yang akan bertindak oleh karena doa setia umat kudus-KU, sesuai dengan Kehendak-KU.
Dunia akan menyaksikan kelahiran dan manifestasi anak anak TUHAN melalui sakit bersalin dan dukacita dunia ini yang selalu bertambah. Pada waktu yang sama, Setan akan berusaha mendirikan Dunia Orde Baru dengan berbagai teror dan perang yang sudah di rancang. Ketahuilah ini , kalian sudah KU-pilih dari dunia ini untuk bersinar dengan Terang Kemuliaan-Ku. Ini adalah warga Sion, Orang Kudus dan Bangsa Tuhan. Mereka akan membawa Terang-KU ke setiap penjuru dunia, bahkan sewaktu si manusia durhaka yang melakukan rencana majikannya dengan menipu dunia ini.
Alien palsu akan datang dan mereka akan menipu seluruh dunia dengan menutup identitas mereka sebenarnya. Alien iblis ini akan memberikan anak Setan dan memberikan dukungan penuh kepadanya. Anak anak-KU, sudah AKU peringatkan melalui hamba hamba-KU dan nabi-nabi-KU, Jangan dekati para alien-iblis ini! Jangan rasa penasaranmu menguasai dirimu, karena mereka hanya datang untuk mencuri, membunuh dan menghancurkan, seperti si Setan. Bungkus dirimu dan keluargamu dengan Darah-KU yang Kudus dan berharga, sementara kau berdoa tanpa henti di tempat yang kudus kan untuk-KU. Percayalah kepada-KU, walaupun teror dan berbagai hal mengancammu, AKU sekali kali tidak akan meninggalkanmu.
Banyak dari anak anak-KU, menyucikan tempat perlindungan di rumahmu. Bagi anak anak-KU yang tidak memiliki rumah, kau akan ditunjuk tempat perlindungan pada waktu yang telah di tentukan. Malaikat kudusKU akan menuntun kalian ke tempat untuk berlindung. Semua ini akan terjadi sebelum kegelapan besar turun akan bumi dan manusia di dalamnya. Jangan TAKUT, AKU akan membantumu pada hari hari itu, sementara dunia ini di goncang. Semua ini harus terjadi, seperti yang dikatakan nabi nabi-KU di kitab suci. Persiapkan dirimu sekarang, Mempelai-KU, karena AKU hanya akan menjemput mereka yang sepenuhnya telah mengkuduskan diri mereka kepada-KU dengan ketaatan dan penyerahan penuh akan nafsu duniawi mereka. Dunia jahat ini akan hilang, jadi jangan lihat kebelakang atau kalian akan menjadi seperti istri Lot, yang binasa karena merindukan Sodom dan Gomora sewaktu luput dari kehancuran.
AKU mengasihi kalian anak anak-KU. AKU cinta kalian. AKU ingin yang merindukan dan siap kedatangan-KU, karena Perjamuan Kawin sepanjang masa akan segera terjadi di Surga. Jangan ketinggalan hanya demi dunia ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...