Angelica Zambrano:(1)

1.4K 17 1
                                    

*Adonai = Tuhan

axima (the Mother) : Namaku Maxima Zambrano Mora dan kami menghadiri Gereja "Casa de Oracion" di El Empalme. Kami berpuasa selama 15 hari, dan berseru kepada Adonai. Anak perempuanku Angelica juga ikut bergabung. Selama lima belas hari puasa itu, aku dapat melihat melampaui hal biasa, yang mana aku tak pernah melakukannya sebelumnya. Kami berdoa dan berpuasa di retret, dan bahkan terus berdoa dan berseru di rumah, menantikan Adonai berbicara kepada kami.

Adonai memberikan kami penghiburan. Karena cobaan-cobaan hidup, kami seringkali siap utk menyerah, tetapi Adonai ada di sana utk menolong kami. Ia memberikan kami Yeremia 33:3 "Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui."Anak perempuanku telah tegas memintanya dari Adonai, tanpa sepengetahuanku.

Angelica (The daughter) : Namaku Angelica Elizabeth Zambrano Mora. Aku 18 tahun, dan belajar di " Colegio José María Velazco Ibarra", di El Cantón, El Empalme, Ecuador. Aku menerima Ha Mashiah pertama kali ketika saya 12 tahun, tetapi aku berkata kepada diriku sendiri, "Tidak ada seorangpun dari teman-temanku yang evangelikal/injili dan saya merasa aneh di tengah-tengah mereka," jadi aku pergi menjauh dari Adonai, dan hidup dgn kehidupan yang buruk dan mengerikan. Tetapi Adonai mengangkatku keluar dari sana. Di ulang tahunku yang ke-15, aku berdamai dgn Adonai, tetapi aku masih mendua hati.

Alkitab mengatakan, "Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya." Yakobus 1:8 dan aku salah satunya. Ayahku akan berkata, "Engkau tak usah menjadi seperti itu, itu kelihatan buruk, itu salah." tetapi aku akan menjawab, "Ini caraku, dan aku mau jadi apa, tidak seorangpun harus mengatakan kepadaku bagaimana aku seharusnya, ataupun apa yang harus aku lakukan, ataupun bagaimana aku harus berpakaian, atau bersikap." Ia akan menanggapi, "Adonai yang akan berurusan dgnmu. Ia yang akan mengubahmu."

Saat ulang tahunku ke-17, aku datang mendekat kepada Adonai. Bulan April tgl 28 aku datang kepadaNya dan berkata,"Adonai, ampuni aku. Aku mau Engkau menulis namaku di Buku Kehidupan dan menerimaku sebagai anakMu." Aku bertobat dan memberikan kembali hidupku kepada Adonai.

Aku berkata,"Adonai, aku mau Engkau mengubahku, utk membuat perbedaan di dlmku." Aku menangis dgn seluruh hati, meminta Adonai utk mengubahku. Tetapi, waktu berlalu aku tidak merasakan perbedaan. Perbedaan satu-satunya hanyalah aku mulai menghadiri gereja, membaca Alkitab dan berdoa. Hanya itu yang berbeda di dlm hidupku.

Kemudian, di bulan Agustus, aku diundang utk berpuasa selama 15 hari. Aku memutuskan utk ikut, tetapi sebelum masuk aku berkata, "Adonai, aku mau Engkau berurusan dgnku di sini." Selama berpuasa, Adonai berbicara kepada hampir setiap orang, kecuali aku! Itu seolah-olah Adonai tidak melihatku, dan itu menyakitkan. Aku akan berdoa, "Adonai, bukankan Engkau akan berperkara dgnku?" Aku akan menangis sendiri dan meneruskan, "Adonai, apakah Engkau mengasihiku? Apakah Engkau di sini? Apakah Engkau dgnku? Mengapa Engkau tidak berbicara kepadaku seperti yang Engkau lakukan kepada yang lain. Engkau berbicara ttg banyak hal kepada org lain, bahkan kata-kata nubuatan, tetapi tidak kepadaku."

Aku meminta tanda bahwa Ia bersamaku, dan Adonai memberikanku Yeremia 33:3, "Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui." Aku berkata, "Adonai apakah Engkau baru berbicara dgnku?" Karena aku mendengar suaraNya jelas dan mendapat penglihatan kata-kata tertulis di Yeremia 33:3.

Aku berkata Adonai, "Adonai, apakah itu utkku?" Aku menyimpannya untuk diri sendiri, sementara orang-orang lain bersaksi apa yang Adonai berikan kepada mereka dan apa yang mereka lihat. Tetapi aku menyimpannya rahasia dan hanya akan merenungkan kata-kata di: "Berserulah kepada-Ku"artinya berdoa, tetapi apa arti dari "hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami"? Aku berpikir, "Ini hanya bisa berarti surga dan neraka."

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang