12. SURGA KETIGA

591 24 0
                                    


Tujuan yang benar, bagaimanapun, diluar atmosfir dan bintang di langit. Tempat ini adalah rasul Paulus maksud ketika dia menulis, (2 Korintus 12:2), "Aku tahu tentang seorang Kristen; empat belas tahun yang lampau - entah di dalam tubuh, aku tidak tahu, entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya - orang itu tiba-tiba diangkat ke tingkat yang ketiga dari sorga."

Surga, sebagaimana saya terus menggunakan istilah ini terus, adalah suatu tempat yang sering dibicarakan tempat kehadiran Tuhan:
Ibrani 9:24. Sebab Kristus bukan masuk ke dalam tempat kudus buatan tangan manusia yang hanya merupakan gambaran saja dari yang sebenarnya, tetapi ke dalam sorga sendiri untuk menghadap hadirat Allah guna kepentingan kita.

Surga di mana Tuhan berada. Waktu Yesus mengajari kita berdoa, Dia berkata kita berdoa kepada "Bapa kami yang di sorga" Matius 6:9.

Dalam 1 Raja-raja 8:30, surga di sebut sebagai tempat kediaman Tuhan. Dalam Mazmur 11:4, disebut sebagai bait sucinya Tuhan dan tempat di mana tahta Tuhan berada.

Di sana, dalam bait suci Allah terdapat kemuliaanNya, KemuliaanNya yang hebat dinyatakan dalam bentuk yang menyilaukan mata. Suatu tempat yang kudus yang penuh cahaya, sukacita dan kemuliaan. Kita tidak tahu di mana lokasinya berada, tapi sering Alkitab berkata surga diindikasikan di 'atas'.

Kita tahu bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa sedang berada di surga. Dia di sana dan Yesus Kristus adalah tengah-tengah orang-orang kudus, para malaikat, dan semua pujian berada.
Betapa mulianya kumpulan yang ada di surga! Para malaikat berada, karena Yesus berkata dalam Matius 18:10, "ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga."

Orang-orang kudus ada di sana karena Yesus berjanji kepada kita, dalam Yohanes 14:3, "di mana Aku berada, kamu pun berada." Kita diberitahu dalam 1 Petrus 1:4, untuk menerima suatu bagian yang tidak dapat binasa, yang tidak dapat cemar dan yang tidak dapat layu, yang tersimpan di sorga bagi kamu.

Orang-orang kudus, itu membangkitkan gairah untuk bersaksi tentang kunjunganku yang indah ke surga. Saya sangat ingin memberitahumu tentang apa yang saya lihat dan orang yang saya lihat.

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang