Dijamin TIDAK membosankan

247 16 0
                                    

Halloo... semua 😄😁😀 hehehe jadi roh kudus menyuruhku untuk membuat chapter ini ( habis tobat tadi )

SILAHKAN DIBACA.

Jadi.. ternyata kita harus berhati - hati terhadap diri kita sendiri karena setan mempengaruhi mulai dari:

Pikiran ☞ perbuatan

Dari pikiran itu contohnya:

Tiba2 Stress / depresi :
Aku biasanya doa buat setan nya diusir tapi aku melihat tidak ada perubahan jadi aku menyalahkan Tuhan ( Jangan dicontoh!!! ) Tapi aku sekarang menemukan cara yang efektif.

Cara menghilangkan:

1. Bilang "Terima kasih Tuhan" berulang kali dengan sungguh2

2. Dengar lagu rohani

Duhh setan ganggu aku lagi lewat orang2 sekitar ku 😒😒

Berpikiran Jorok:
Aku sering diganggu sama setan dengan cara gitu. Tapi anehnya pas ada 1 setan yang mendekati aku dan temenku, aku diganggu dikasih pikiran jorok, temenku diganggu ditakut2 in di dalam pikiran nya.

Cara menghilangkannya:
1. Pelototin tuh setan

2. Doa ke Tuhan buat setannya diusir ( bisa ngomong dalam hati kalau relasimu dekat dengan Tuhan )

3. Mengalihkan pikiranmu ke Tuhan

4. Dengarkan lagu rohani

Ditakut2 in setan:

Biasanya tuh setan menempatkan pikiran kita ke dia (  tiba2 kita bayangin gambar2 setan ) pas doa, ataupun melakukan aktivitas sehari2. Dia biasanya menempatkan dirinya kayak paling hebat padahal dia lemah. Si setan tidak bisa menerima kenyataan.

Cara menghilangkannya :

1. Doa dengan cara gini:

Ya Tuhan yang maha kudus, aku tidak mau ditakut - takutin setan lagi tapi aku mau supaya si setan takut kepadaku karena aku mau agar setan melihat kekuasanmu terhadapku. Engkau sungguh yang maha kuasa, Ya Tuhan maukah engkau mengusir setan2 ataupun kuasa jahat yang menggangguku karena aku tidak ingin terikat oleh yang jahat lagi. Ya Tuhan aku percaya engkau dapat melakukannya. Tolong lindungilah anak mu ini dengan mengutus roh kudus mu. Amin.

2. Mengusir dalam nama Tuhan Yesus Kristus

TAPI CARA YANG PALING EFEKTIF ADALAH : ROH KUDUS BESERTA KITA.

Soalnya biasanya yang sering digganggu itu orang2 yang baru bertobat ataupun mulai hidup suci.
Aku pernah diomingin gini sama guru OR ku: "Iya kamu digangguin setan terus karena iman mu belum kuat"😐😐😑.

Tapi memang kenyataan nya dari hari Yesus muncul itu aku merasa kayak setan2 menghidar semua. I'll be like: 😎😎😎. Tapi keluar lagi masalah depresi 😅.

Nah terus dari pikiran menjadi kelakuan. Meskipun kelakuan kita baik tapi pikiran kita tidak baik itu TETAP ditulis dalam kitab/ buku kelakuan kita sehari- hari. Aku tahu kan?!! 😣😣 ( aslinya aku mau bilang I know right?!! )

Nah lebih jahatnya lagi pas selesai kita doa, kan ada malaikat yang nganter jawaban doa itu dicegat bila hati kita kotor.  Jadi kita doa susah2 hilang begitu saja. Terus kamu tahu jawaban doa itu dimana??!!! DIAMBIL SETAN. Itulah kenapa biasanya doa kita tidak dikabulkan.

Nah terus malaikat yang susah2 nganterin jawaban doa itu ditawan 😣🤔. Tapi itu biasanya dibebasin sama saudara2 kita yang lain. Hehehe.
Jadi pas kita nunggu jawaban doa, kalau setan berhasil mengusik kita, Doa gini:

Ya Bapa tolong maafkan ku hati yang tidak bersih ini, Ya Bapa aku mau agar jawaban doa mu diantar ke umatmu dengan selamat.

Nah pasti orang2 tanya: Loh kok setan bisa tawan malaikat baik??!!

Jawaban: Itu karena perlengkapan iman kita kurang. Kalau kita memakai semua perlengkapan iman maka malaikat kita yang mengantar jawaban doa dikasih perlengkapan yang sama, kalau kita tidak memakai perlengkapan iman maka malaikat itu gampang dicegat setan. Ada malaikat  yang bertugas untuk mengantarkan jawaban kita ( masing2 punya ).

Makanya JANGAN sampai jawaban doa mu dicuri setan. Kalau sampai dicuri, maka setan akan membagikan jawaban2 doa kita kepada pengikut2 nya.

Tolong share ke orang2 sekitar kita karena tujuan ku membuat buku ini agar: KALIAN BERTOBAT DAN MULAI HIDUP SUCI ☞ GOALS.

Soalnya yang aku tahu, aku dan guru OR ku mulai hidup suci ketika selesai membaca buku Mary Bexter: Pewahyuan Neraka. Pertama sih guruku cerita, membaca buku itu kayak imajinasi nya Mary Bexter sendiri TAPI setelah selesai membaca kayak WOW gitu.

Jadi Please share buku ini ke orang" sekitar kalian.

Thank you, sekian penjelasan dari saya selanjutnya roh kudus bisa menerangkan nya sendiri.

Amin. Tuhan berserta kita. Untuk selama - lamanya.

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang