33. KERETA PERANG TUHAN & CIRI ORANG KUDUS

174 10 0
                                    

Ketika kami pergi ke bagian lain dari surga, malaikat Tuhan yang bersamaku berkata, “Mari dan lihat kemuliaan Tuhan.”

Malaikat itu menunjukkan kepadaku kereta pertempuran Tuhan. Roda-rodanya sangat besar sulit untuk dijelaskan. Tertanam banyak perhiasan dan berlian dan jamrud yang berharga.

Setiap kereta tempur paling tidak memiliki dua roda pada tiap bagian. Bagian depan kereta tempur dibuat rendah dan terbuka seperti kereta luncur. Terlihat seperti dalam bara api, tapi itu tidak pernah terbakar.

Ciri-ciri orang yang saya lihat di surga adalah mulia dan indah. Tidak ada seorang pun yang mempunyai bekas luka, mereka semua terlihat berseri-seri dan tampan.

Saya pernah mendengar orang berkata, “Lagi pula, kita akan hilang dan menjadi kabut asap.” Tidak, kamu tidak akan menjadi demikian. Engkau akan mempunyai tubuh yang utuh dan istimewa.

Alkitab berkata ada tua-tua di sekitar tahta:

Wahyu 4:4. Dan sekeliling takhta itu ada dua puluh empat takhta, dan di takhta-takhta itu duduk dua puluh empat tua-tua, yang memakai pakaian putih dan mahkota emas di kepala mereka.

Para kepala keluarga di surga orang-orang kudusnya Tuhan yang indah yang telah mati dan hilang sebelum kita. Tuhan telah memberi mereka hidup yang kekal.

Saya melihat mereka ketika akan menerima tubuh yang baru, dimurnikan setelah Kebangkitan.
Orang-orang kudus, engkau akan benar-benar berbahagia di surga. Ketika saya berada di surga, ingatan akan rumahku hilang sama sekali.

Tidak ada kesedihan, tidak ada penderitaan, tidak ada penyesalan. Saya dipenuhi oleh kegirangan yang dari Tuhan dan terpesona oleh terkagum-kagum oleh keindahanNya.
Tidak ada kegelapan di surga.

Hanya ada kemuliaan dan kuasa yang besar di mana-mana, terlebih lagi ketika mendekat kepada tahtaNya. Sungai Kehidupan yang mengalir dari tahta; sangat indah dan terlihat seperti laut kaca:

Wahyu 22:1. Lalu ia menunjukkan kepadaku sungai air kehidupan, yang jernih bagaikan kristal, dan mengalir ke luar dari takhta Allah dan takhta Anak Domba itu.

Kemudian malaikat berkata kepadaku, “Mari dan lihat kemuliaan Tuhan.”

Orang-orang kudus, saya dibawa dengan sangat cepat oleh malaikat ke suatu tempat pengagungan tertinggi untuk Tuhan dan alunan musik kedengarannya bertambah-tambah dan semakin keras. Itu adalah musik yang indah yang engkau pernah dengar. Suara kegirangan dan sorak-sorai terdengar di mana-mana.

Malaikat Tuhan berkata, “Kita akan mendekat kepada tahta.” Saya pikir, “Oh, Tuhan, betapa agung, betapa indahn

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang