Tuhan memberikan anak kecil ini suatu pengalaman spiritual dan berbicara melalui dia untuk semua orang di di bumi. Beberapa hari yang lalu, Sa-rang melihat pengelihatan akhir zaman di antara keadaan tidur dan sadar. Kemudian, dia melihat hanya beberapa orang yang di bawa ke Surga dan sisa orang yang tertinggal di bakar oleh matahari dengan sekejap.
Hal tersebut seperti jaman Lot ketika api dan belerang turun dari langit dan menghancurkan kota Sodom dan Gomorah.
Dan kemudian Sa-rang melihat banyak orang, seperti pasir banyaknya, jatuh ke neraka setelah mereka di hujani api dan belerang.
Tuhan Yesus menunjukkan kesedihannya kepada umat manusia yang akan di bakar oleh api dan belerang di neraka untuk selama-lamanya. Sa-rang menceritakan pengalaman spiritualnya kepada orang-orang dan seperti menunjukkan ekspresi kesedihan Tuhan Yesus.
Tangisan air mata Sa-rang menyatakan kesedihan Tuhan kepada umat manusia yang akan di bakar api dan belerang. Bagi anda yang menonton video ini, saya harap anda menceritakan kesedihan Tuhan. Saya berdoa supaya anda melakukan yang terbaik untuk menerima Tuhan dan selalu bertumbuh di dalam Tuhan.
Pertanyaan: Sa-rang, tolong ceritakan pengalaman spritiual anda.
Sa-rang: Beberapa hari yang lalu, ketika saya membaca Firman Tuhan, saya berada di dalam keadaan tidur dan sadar pada waktu yang singkat. Pada saat tersebut, saya melihat Surga dan neraka. Tetapi Tuhan menyatakan kepada saya bahwa saya harus menceritakan apa yang saya lihat kepada orang-orang di dunia.
Ibu Sarang: suatu hari, Sa-rang datang kepada saya dan berkata, “Mama ! Saya melihat Surga dan neraka!”
Kemudian, Sa-rang mulai menceritakan kepada saya apa yang dia lihat. Saya mendengarkan cerita dia dan setelah dia selesai bercerita, saya tahu persis bahwa itu bukan hanya mimpi belaka tetapi pengalaman spiritual. Saya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus yang telah memberikan pengalaman spiritual ini untuk di beritakan kepada orang-orang mengenai Hari Penghakiman.
Sarang di besarkan di dalam Firman Tuhan di gereja Ju-Sarang setiap hari. Dia bisa mendengar suara Tuhan dengan baik. Saya percaya Tuhan sedang mempersiapkan umatNya dengan menceritakan kepada mereka mengenai Hari Penghakiman melalui anak-anak yang mempunyai hati murni seperti Sa-rang.
Pertanyaan: Apa yang anda lihat?
Sa-rang: Saya melihat mobil besar dan panjang dan bersinar dengan terang. Ada sekitar 30 orang yang berbaris mengantri di depan mobil tersebut.
Ketika pintu mobil tersebut di buka, semua orang yang mengantri mulai masuk ke dalam mobil. Setelah mereka masuk ke dalam mobil, pintu mobil tersebut di tutup. Tiba2, orang-orang yang berbaju abu-abu muncul dan mulai menggedor pintu, meminta supaya pintu di bukakan.
Bagaimanapun juga, pintu mobil tsb tidak di bukakan. Jadi mereka menyerah dan meninggalkan mobil tersebut ke tempat lain dengan ekspresi yang sangat marah.
Ketika mereka meninggalkan mobil Surga tersebut, mereka menjadi warna hitam.
Pertanyaan: Apa yang anda lihat di samping mobil tersebut?
Sa-rang: Saya melihat malaikat-malaikat di sisi-sisi mobil tersebut. Malaikat2 tersebut keliatan 5 kali lebih tinggi dari orang-orang biasa.
Malaikat-malaikat tersebut mengenakan pakaian yang putih dan memegang pedang api di tangan kanan mereka. Mereka melindungi mobil tersebut dan orang-orang yang di dalamnya.
Pertanyaan: Apa yang orang-orang kerjakan di dalam mobil?
Sa-rang: setiap orang melakukan sesuatu dengan tersenyum. Ketika saya melihat lebih dekat, saya melihat beberapa orang sedang membaca Firman Tuhan dan yang lain mendengarkan Firman Hidup melalui MP3 player.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...