Dalam banyak pelayanan kemana saya pergi, saya melihat banyak hal yang indah melalui apa yang para malaikat kerjakan. Kamu tahu, yang tentu saja, bahwa para malaikat yang menjadi utusan Tuhan dikirim untuk keselamatan. (Ibrani 1:13). Sekali saya melihat seorang utusan Tuhan sedang berkhotbah. Ketika dia mulai berkhotbah, Tuhan membuka mataku untuk melihat seorang malaikat di atas kepalanya. Malaikat sedang menyiramkan kepadanya terlihat seperti minyak bercampur dengan api, keluar dari sebuah tanduk.Kemudian saya melihat hati seseorang dalam penglihatanku. Penuh dengan Alkitab, Firman Tuhan. Firman kelihatannya keluar dari hatinya, melalui kerongkongannya dan keluar dari mulutnya. Saya dapat melihat Firman itu keluar dari mulutnya. Ketika menyentuh udara, itu terlihat seperti menjadi pedang bermata dua.
Malaikat yang lain mencatat apa yang utusan Tuhan katakan.
Saya berpikir, “Oh, Tuhan, ini adalah benar-benar FirmanMu mengalir melalui umatNya.”
Kemudian saya melihat seorang malaikat memegang Ayat Suci. Ketika seseorang mulai mengkhotbahi Firman Tuhan yang hidup, pedang kelihatannya mulai melompat dari halaman Alkitab. Mereka akan pergi kedalam hati seseorang dan keluar dari mulutnya. Ketika ini terjadi, kata-kata dari Alkitab menjadi pedang bermata dua.
Sebagai utusan yang berdoa untuk orang-orang dalam penyakit dan terkena penyakit, kelihatannya bahwa Tuhan memperbolehkanku untuk melihat kegelapan dalam paru-paru, kaki, hati atau penderitaan dimanapun yang sedang terjadi. Pedang yang dari Firman akan ke bagian tertentu dari tubuh, dan panas akan mulai melingkupinya. Kerap kali ketika orang sedang berdoa untuk kesembuhan, “Oh, saya merasa panas yang dari Roh.”
Saya diperbolehan untuk melihat secara roh bagaimana penyakit yang sebenarnya terbakar keluar dari tubuh seseorang. Itu benar-benar menakjubkan pewahyuan dari Firman Tuhan bekerja. Kemudian saya melihat kulit dan sel-sel baru mulai tumbuh dari yang lama, saya mulai memuji Tuhan.
Kemudian, saya berbicara kepada beberapa dari mereka, mereka berkata kepadaku, “Saya secara mujizat disembuhkan pada hari itu.” Disini di bumi, kita melihat hanya perbagian dan hanya tahu dalam bagian-bagian. Kita melihat dan tahu dari apa yang Tuhan ijinkan. Apa yang saya lihat itu pun karena Tuhan mengijinkannya, dan saya memberikan Dia penghargaan, hormat dan kemuliaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...