Pada tahun 2005, Abraham "Iply" George, seorang Yup'ik Dibawa ke Surga dan Hell
Eskimo, dari Manokotak, Alaska, telah terluka parah dalam kecelakaan mobil salju yang mengerikan dan meninggal pada penerbangan kehidupan sementara enroute ke rumah sakit Anchorage. Paramedis dihidupkan kembali, tapi Iplii sudah meninggalkan tubuhnya. Tuhan Yesus bertemu dan membawanya ke surga untuk melihat orang-orang yang telah melayani-Nya dengan setia. Lalu Yesus membawanya ke neraka, di mana ia melihat siksaan yang belum diselamatkan. Berikut adalah kesaksian (baca & share) ...
Manokotak, Alaska - 29 November 2005
Aku bangun pagi itu dan kopi. Tampaknya menjadi hari biasa - tidak tampak luar biasa. Setelah makan siang, aku punya mobil salju dan kereta luncur siap dan berangkat. Saya memiliki kereta luncur kayu mengangkut khusus yang saya buat. Sementara dalam perjalanan, saya bertemu dua bersaudara dari desa yang mengatakan mereka juga akan kayu-hauling. Namun sebelum kita melanjutkan perjalanan ke hutan kayu, kami merokok ganja pertama dan mendapat tinggi.
Setelah mendapatkan ke daerah kami, kami mulai menebang pohon, dan segera kami mengumpulkan mereka untuk beban mereka. Aku bertanya lebih muda dari dua bersaudara apakah ia akan membuat lari ke Dillingham - untuk itu dekat - untuk membeli saya sebotol alkohol. Dia setuju dan saya memberinya uang.
Kami mengikuti jejak rumah dan datang ke salah satu anak sungai. Aku menuju ke tanggul itu sungai. Dalam perjalanan ke bawah, mobil salju saya tiba-tiba berhenti. Ski yang tepat telah meluncur di bawah terbalik, u berbentuk cabang yang cukup kuat untuk menghentikan mobil salju tiba-tiba. Aku segera melihat ke belakang saya. Aku bisa melihat salah satu saudara tepat di belakang saya memukul rem pada mobil salju, mencoba menghindari memukul saya kereta luncur penuh kayu - yang datang pada saya! Aku ingat tertabrak kereta luncur. Saya mencoba untuk melompat dari mobil salju saya tapi kereta luncur - sangat berat dengan log - membanting ke belakang dengan kekuatan dan kekerasan yang hancur saya. Saya terjepit tanpa daya melawan snowmobile saya. Aku tidak bisa bergerak dan mulai merasa sakit di tubuh saya.
Saudara-saudara melompat keluar dari mobil salju dan bergegas untuk membantu saya segera. Dalam rangka untuk mendapatkan kereta luncur off, mereka harus off-beban log sampai mereka mampu untuk mengangkatnya. Sementara itu, saya mulai mengalami pemadaman, akan masuk dan keluar dari kesadaran. Saya juga mulai muntah banyak darah.
Akhirnya saya dibawa ke bandara & saya dibuat untuk rumah sakit Dillingham. Para dokter di sana x-diperiksa dengan sinar saya dan saya bisa mendengar mereka berbicara - ". Dia akan mati dari luka-lukanya sebelum medevac tiba" kata mereka, Menurut sinar-x mereka, saya memiliki tiga tulang rusuk yang hancur. panggul saya rusak di empat tempat. Aku punya empat vertebra hancur. tulang belakang saya membungkuk dan terputus. hati dan limpa saya robek oleh tulang rusuk patah, dan paru-paru tertusuk oleh tulang rusuk patah. Tak perlu dikatakan, saya mengalami pendarahan internal.
Sementara di Rumah Sakit Kanakanak, seorang pria Rusia datang dan mendoakan saya. Dia berkata, "Tuhan, jika itu Anda akan, MEMPERPANJANG HIDUPNYA." Hal berikutnya yang saya tahu, saya berada di medevac ke Anchorage pada Learjet a. Ada (empat) paramedis atau EMT di pesawat, dan mereka memantau saya. tekanan darah saya terus menurun.
Akhirnya, hati saya berhenti. Aku punya serangan jantung dan aku pingsan. Rasanya seperti aku tertidur. Entah bagaimana, aku bangun dan melihat tubuh saya terbaring di tandu dan paramedis yang bekerja pada saya. Saya memiliki out-of-body experience. Namun, saya masih bisa melihat, mendengar, bau, rasa dan nuansa - saya memiliki semua indra saya meskipun saya bisa melihat tubuh saya terbaring di tandu.
Saya bisa melihat mereka menggunakan apa yang saya pikir adalah kabel baterai jumper pada saya, dan saya bisa melihat tubuh saya dan dada naik ketika mereka menggunakannya pada saya. Tapi layar monitor jantung hanya menunjukkan line.The defibrillator datar tidak bekerja - saya tidak menanggapi. Lalu aku mendengar EMT lain mengatakan, "Letakkan saat ia meninggal." Setelah mereka menuliskannya, EMT mengatakan, "Mari kita coba sekali lagi." Dan mereka menggunakan kabel baterai pada saya lagi, dan tubuh saya melompat sekali lagi. Kali ini muncul untuk bekerja - hati saya mulai lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...