Dan ketika itu terjadi lagi. Saya bersama TuhanYesus, dan kami membumbung tinggi di angkasa. Yesus berkata, “Aku ingin menunjukkan kepadamu kasih dan kebaikan Tuhan dan bagian-bagian dalam surga. Aku ingin engkau melihat keheranan kuasa Tuhan, yang sangat indah untuk dilihat.”Seorang malaikat berkata kepadaku, “Lihat kebaikan dan kelemahlembutan Tuhan. PengampunanNya untuk selamanya.”
Ada seperti kuasa kasih dan kelemahlebutan dari malaikat yang hampir membuat saya menangis. Ketika ia berbicara lagi, “Bersiaplah untuk kuasa dan kemuliaan Tuhan. Biarlah saya menunjukkan kepadamu tempat yang Ia ciptakan untuk anak-anaknya.”
Tiba-tiba, terlihatlah sebuah planet besar di depan kami, sebuah planet muncul sebesar bumi.
Wahyu 21:1-2. Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi yang baru, sebab langit yang pertama dan bumi yang pertama telah berlalu, dan lautpun tidak ada lagi. Dan aku melihat kota yang kudus, Yerusasalem yang baru, turun dari sorga, dari Allah, yang berhias bagaikan pengantin perempuan yang berdandan untuk suaminya.
Hal berikutnya yang saya dengar adalah suara dari Bapa yang mengatakan,
Bapa, Putra, dan Roh Kudus adalah satu. Bapa dan Putra adalah satu, dan Bapa dan Roh Kudus adalah satu. Aku mengirim AnakKu untuk mati di kayu salib agar tidak ada yang terhilang. Aku akan menunjukkan kepadamu tempat yang Aku ciptakan untuk anak-anakKu. Aku sangat mengasihi semua anak-anak. Aku peduli ketika seorang ibu kehilangan anaknya, seperti dalam buah kandungan terjadi sebelum waktunya. Engkau lihat, Aku tahu semua hal, dan Aku sangat peduli.
Dari waktu dimana ada kehidupan dalam rahim, Aku tahu. Aku tahu tentang semua bayi-bayi yang digugurkan ketika mereka masih dalam kandungan-aborsi terjadi dan tidak diinginkan. Aku tahu tentang bayi yang terlahir dan mati, dan semua anak-anak yang cacat tubuh. Dari waktu pembuahan, terdapat sebuah roh. Para malaikatKu turun dan membawa anak-anak kepadaKu ketika mereka mati. Di surga mereka dikasihi, dan mereka menjadi ciptaan yang sempurna. Aku memberikan mereka anggota tubuh yang sempurna dan bagian tubuh yang hilang akan dikembalikan. Aku memberikan mereka tubuh yang sempurna.
Semua bagian penjuru planet terdapat perasaan ingin dikasihi, sebuah rasa dari kesempurnaan. Semua hal adalah sempurna. Disini dan disana ditengah rumput hijau yang lebat dan kolam air kristal yang jernih dimana tempat duduk berlian dan kursi sangat mengkilau untuk diduduki.
Dimana-mana saya melihat, terdapat anak-anak disibukkan dengan kegiatannya. Setiap anak memakai jubah putih yang tanpa noda dan memakai sendal. Jubah putih yang sangat mengkilau dan berkemilauan. Kelimpahan warna-warni dimana-mana terpancar dari putihnya jubah yang anak-anak kenakan. Para malaikat menjaga di pintu masuk, dan nama anak-anak semua tertulis di sebuah buku.
Saya melihat anak-anak belajar Firman Tuhan dan diajari musik dari buku emas. Saya terkejut melihat berbagai jenis binatang berada bersebelahan dengan anak-anak atau duduk disamping mereka ketika mereka berada di sekolah malaikat.
Disana tidak ada isak tangis dan tidak ada penderitaan. Semua hal terpancar menakjubkan. Kebahagiaan dan kegirangan ada dimana-mana.
Kemudian malakiat menunjukkan kepadaku sebuah planet yang lain yang berkilau seperti cahaya yang sangat menyilaukan mata di depanku. Cahaya bersinar dengan jutaan bintang-bintang, dan semua hal yang ada di dalam planet indah dan hidup. Dalam kejauhan saya melihat dua gunung yang terbuat dari emas murni, sementara aku mendekat, ada dua gerbang emas, yang terbuat dari berlian yang terhiasi dan dengan batuan berharga lainnya
Saya tahu dalam hatiku bahwa ini adalah dunia baru dan semua kota terdapat kemegahan di depanku ada Yerusalem Baru-kotanya Tuhan sebagaimana itu akan turun ke dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...