Juan Hugo: Ibu aku pergi ke Surga

358 22 0
                                    


Pada September 5, 2013 Kesaksian Surga dan Neraka terbukti seorang anak muda bernama Juan Hugo dari Afrika Selatan. Juan saat ini berusia 7 tahun dan telah mengalami berbagai pertemuan dengan Tuhan Yesus Kristus. Dia telah dipanggil dari usia yang sangat muda untuk bersaksi dengan realitas Surga dan Neraka, dan Tuhan segera datang. Kesaksian ini adalah untuk dibagikan dengan dunia dan telah ditulis oleh ibunya Adele.

Kami ingin menjadi saksi cinta, kasih dan berkat Allah atas hidup kita. Suami saya Hugo dan saya memiliki dua anak yang cantik; seorang putri berusia 9 tahun dan putra berusia 7 tahun. Ketika saya mengharapkan anak saya, Tuhan memberi saya Mazmur 23, bahwa Tuhan akan melindungi dia dan untuk anak kami Mazmur 27. Putri saya Kirsten (berarti 'pengikut CHRIST') lahir sehat tanpa komplikasi.

Satu setengah tahun kemudian, anak kami Juan Hugo (Juan berasal dari John dan berarti 'hadiah dari God') lahir tiga minggu dini dengan tali pusar dibungkus dua kali di lehernya. Kami mendapat ketakutan besar ketika kita melihat dia untuk pertama kalinya karena dia biru-ungu hampir hitam sebagai tali pusat mencekiknya dan menyadari bahwa jika ia tidak lahir pada hari itu ia tidak akan selamat.

Sehari setelah kelahirannya ketika perawat harus membawa dia untuk diberi makan, mereka tidak pernah datang dan saya diberitahu bahwa anak kami berhenti bernapas dua kali. Tetapi Tuhan telah begitu indah dan semua kemuliaan kepada Allah untuk menyelamatkan anak kami yang indah di hari-hari pertama. Banyak orang berdoa untuk dia dan bernubuat bahwa suatu hari ia akan bekerja untuk Tuhan ..

Oktober 2010

Ketika ia berusia tiga tahun, kami menemukan dia berdiri di bangku kayu berkhotbah. Dia berteriak "Jangan lari mendengarkan Yesus". Dia sering berjalan di sekitar menyembah rumah dan kemudian hanya berteriak "YESUS YESUS" !!

Suatu pagi dia membangunkan saya dan mengatakan kepada saya ia bermimpi lebah ungu dan oranye yang menyerang dia dan bahwa ia tinju mereka. Sementara tinju lebah sayap mereka jatuh dan Yesus membantunya menempatkan lebah dalam keranjang bahwa Tuhan kemudian melemparkan ke neraka.

*-*-*-*-*-*-*-*-NERAKA -*-*-*-*-*-*-*-*

Dia menggambarkan bagaimana gerbang hitam besar dari Neraka dibuka dan bahwa api itu sangat tinggi, dan ia merasa seolah-olah dia hampir akan jatuh ke dalamnya, tapi katanya bukankah takut.

Ketika ditanya apa yang telah dilihatnya, ia mengatakan bahwa ia melihat orang-orang, beberapa mengatakan "Saya percaya Yesus bangkit" dan yang lain mengatakan "memberi saya beberapa air, memberi saya beberapa air". Ia melihat banyak asap dan mendengar suara yang dia tidak bisa menjelaskan.

*-*-*-*-*-*-*-*-*-SURGA-*-*-*-*-*-*-*-*-*

Setelah itu Yesus membawa dia dan menunjukkan kepadanya Surga. Dia mengatakan Yesus mengenakan sabuk emas dan emas sepatu mengkilap tapi sepatu terlihat seperti sepatu bot. Yesus juga memakai celana putih dengan kemeja biru dan Juan mengatakan ia memiliki pakaian yang sama pada.

Di surga ia melihat singa, gajah, jerapah dan badak dan ia mengatakan bahwa singa tidak menggigit dan bahwa ia menyentuh tanduk badak, Yesus menunjukkan padanya domba kecil yang diadakan satu dan memberinya susu.

Dia mengatakan Yesus tidak lagi memiliki mahkota duri, bukan ia sekarang memiliki merek mahkota baru yang ia digambarkan dengan lampu putih dan merah di atasnya (batu rubi dan berlian yang bersinar?).

Dia mengatakan bahwa Yesus membawanya ke sebuah sungai di mana mereka menangkap ikan dan Yesus dimasak ikan untuk mereka. Yesus juga memberinya jus untuk minuman yang terasa seperti semangka dan bahwa itu lezat.

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang