Author note

115 10 0
                                    


Setelah ini KITA AKAN MEMPELAJARI HAL YANG MENYENAGKAN!!!

Yaitu tentang Surga

Huahuahua.... ( Aku juga happy kok )
Kita akan mempelajari banyak hal tentang Surga dalam buku ku dalam:
Pelajaran Tentang Surga.

Maaf sempat ga update kemarin. UAS pelajaran menumpuk 😵. Apalagi besok UAS Ipa 😔. Hiks.. hiks.. 😢😭.

Tetapi saya akan belajar & berdoa. Mengerjakan soalnya pakai iman. Hehe.. 😅.

THANK YOU FOR VOTING & SHARING
moga - moga buku ini mengubah kalian menjalani hidup dengan firman Tuhan. ( Karena cerita" ini mengubah hidupku juga, makanya aku share.. )

AMIN.

"Anak-anakku, aku sangat merindukan kedatangan kalian kepada. Beberapa diantara kalian sudah jarang berdoa 😔.

Bukalah hatimu, anak-anakku supaya aku bisa masuk ke dalam hatimu dan berdiam diri disana. Selama aku berdiam diri, iblis tidak akan mengganggumu lagi.

Jika engkau mendekatkan diri padaku, sama halnya dengan engkau mendekatkan dirimu kepada Bapa. Kami ( Allah Bapa & Allah Putra ) sangat merindukan doa mu.

Curhatlah kepadaku anak" tentang masalahmu, karena aku peduli padamu. Ceritakan lah kepadaku sehari- hari mu, karena aku adalah temanmu yang paling setia. Aku akan memberikanmu rasa damai yang sangat engkau rindukan.

Sekarang, berdoalah kepadaku anak-anak ku."

- Jesus Christ

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang