5x pergi ke Surga

416 13 0
                                    


Saya Ryan fanuel, saya akan ceritakan pengalaman bersama Tuhan Yesus ke surga.

Saya Kristen sejak lahir, sekitar kelas 1 SMA saya dibaptis Roh kudus, saat puncak hari raya pentakosta hari minggu pagi sekitar 2 jam saya kepenuhan dari kepala saya sampai telapak kaki kaku semua seperti listrk mengalir dan lidah bergetar tidak bisa berhenti.

Tetap karena saya tidak baca Firman, saya semakin jauh dari roh kudus dan saat saya mulai bekerja jauh dari keluarga, malah saya tidak pergi untuk ibadah. Sekitar bulan April tahun 2012 saya merasakan hal – hal aneh, tiba – tiba saya bisa melihat alam roh. Tetapi yang saya lihat semuanya berbentuk setan.

Saya bener – bener menjadi pemarah dan gampang sekali tersinggung.

Sekitar bulan September 2015 saya pelepasan dan didoakan setiap minggu.

Saat saya rela dilepaskan, kemudian saya mulai peka bukan hanya kuasa gelap yang saya lihat tetapi semua dari Tuhan pun dapat saya lihat, dengan perkenanan Tuhan. Tetapi bukan itu yang terpenting bagi saya.

Yang sangat indah saat saya mengaku dihadapan Tuhan dan bersujud dalam ibadah pelepasan. Tuhan Yesus datang membelai rambut saya, Dia memeluk saya, Dia mengganti jubah saya yang sudah compang camping. Saya melihat sinar wajah kemuliaan-NYA begitu terang.

Dari sana kehidupan saya mulai berubah saya semakin intim dengan Tuhan. Beberapa minggu kemudian, saya mendapatkan broadcast pesan bahwa seorang pelayan tuhan dibawa ke surga. Saat berdoa dirumah saya bicara dengan Tuhan.

Tuhan Yesus, saya ingin sekali ke surga. Saya juga ingin melayani-MU.

Setiap kali saya berdoa, saya berharap Tuhan membawa saya ke surga, saya ingin melihat Yesus datang menghampiri saya.

KE SURGA PERTAMA KALINYA

Saat beberapa minggu kemudian di ibadah pelepasan doa saya dijawab, seorang hamba Tuhan mendoakan saya dan beliau melihat tangga surga, lalu saya dibawa ke surga.

Disurga saya melihat sungai yang begitu indah, jernih, taman yang begitu indah, banyak kupu – kupu dan bunga warna – warni. Dalam roh saya pikir ( “ kata orang surga lantainya emas “ ) begitu saya melihat kebawah, saya benar – benar menginjak emas . Saya berlari – lari penuh kegirangan seperti anak kecil, saya melihat Bapa sedang duduk di Tahta-NYA dengan mahkota yang sangat indah.

KE SURGA UNTUK KEDUA KALI-NYA

S

etiap hari saya semakin intim dengan Tuhan yang kedua saya dibawa pada hari kamis 18 februari 2016 pukul 21.00

Pada kamis malam saya berdoa dengan istri berpegangan tangan, memuji dan menyembah Tuhan dalam roh. Istri saya diberi peringatan bahwa Tuhan sedang menangis Dia sedang menangisi jiwa – jiwa yang terhilang.

Dia berkata :

“ Jangan suam – suam kuku, waktu-nya sudah dekat. Bersungguh – sungguh . “

Istri saya dalam roh tahu, Tuhan Yesus sedih, menangis buat kita. Masa kita tidak mau selamat bersama Tuhan. Lalu istri saya diperlihatkan perlengkapan perang, tombak dan baju jirah berwarna merah.

Dia berkata :

Dia mau berperkara pada kami disaat yang bersamaan saya dibawa ke gudang surga. Saya diperlihatkan mahkota dilapisi berlian dan itu adalah mahkota Tuhan Yesus dan ada berlian berwana biru tua dimahkota itu, dan pedang dengan pegangan berwarna emas, tengahnya ada berlian berwarna biru tua.

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang