HARAP DIBACA!!!

1.5K 18 3
                                    

Kyle umur 6 tahun dari Singapura

Anak saya yang berumur 6 thn bermimpi tentang surga, bertemu dengan Yesus dan Bapa Surgawi sejak 14 Juni, ini terjadi berturut turut 3-4 hari tetapi kemudian berhenti.

Mimpi ini juga memiliki pesan pesan langsung dari Yesus untuk kita semua supaya kita dipisahkan dari dosa misalnya suami saya yang hidup dalam dosa dan mulai jauh dari Tuhan. Kita pindah dan mulai tinggal bersama dengan ibu saya sejak 21 Febuari dan mimpi anak saya dimulai lagi. Pada 23 Juni dan setiap hari ini terjadi.

Yesus memberikan anak saya untuk mengalami sukacita dan keajaiban Surga, dan dia mengatakannya kepada saya tetapi saya percaya Yesus ingin membagikannya ini.

Ada begitu banyak detail jelas tentang Surga yang membutuhkan 1.5 sampai 2 jam untuk diceritakan setiap harinya. Menariknya, ada beberapa hal yang dia lihat tetapi dia tidak diijinkan untuk menceritakan kepada orang lain. Semua cerita yang dia bagikan sudah saya konfirmasi dengan firman dan secara roh dan saya tahu kalau mimpi tersebut benar dalam Tuhan.

Anak saya mengatakan kalau Yesus akan terus memberikan dia mimpi sampai nanti hari kedatangan-Nya.

Dia tahu tentang Tiga Hari Kegelapan, dan dia juga telah diberitahu oleh Yesus tanggalnya, tetapi dia tidak boleh mengatakannya, dia bilang jika dia mengatakannya maka mimpi dari Tuhan akan berhenti. Tetapi dia sangat percaya kalau sekarang adalah waktunya mempersiapkan makanan, air, dan lilin karena nantinya tidak ada listrik, dia katakana kalau nanti akan panas sekali tetapi janganlah takut karena Yesus akan mengirim malaikat malaikat-Nya untuk melindungi kita, tetapi kita juga harus berdoa (saya mengetik apa yang anak saya beritahu saya)

8 Juli adalah hari terakhir saya mendapatkan dari anak saya, karena ada 3 hari istirahat. Mimpi surgawi ada tiga hari istirahat, tidak ada mimpi surgawi kemarin, hari ini dan besok, tetapi aka nada lagi rabu malam. Setiap mimpinya, Yesus menemani dia ketika berkunjung, jadi akan diberitahu jika Dia sedang sibuk (menurut anak saya) dan tidak ada mimpi surgawi untuk beberapa hari. Tetapi dari pengalaman terakhir adalah 'mimpi buruk' - tiga mimpi terakhir yang dia alami adalah serangan bom nuklir di kota Boston, New Zealand dan China.

Di mimpi dia menangis, terbangun melihat abu dan asap di mana mana.. orang orang menjadi debu. Kemarin malam dia mendapatkan mimpi tentang nuklir lagi, dan dia mengatakan di daerah padang pasir Amerika.

11 Juli ada beberapa detail lagi mengenai urutan waktunya. Anak saya berkata kalau Yesus akan datang menjemput kita sebelum Perang Dunia Ketiga (PD3) dan PD3 akan menjadi perang yang singkat. Saya mulai menulis semua ini dalam jurnal saya. Dia diperlihatkan kehancuran yang akan datang.

Salah satu yang dia lihat adalah ketika Yesus menggerakan tangan-Nya maka dia bisa melihat 'gambar gambar bergerak' seperti film saja. Dia juga melihat angin topan akan tiba, tetapi Yesus mengatakan kalau angin topan ini akan berhenti.. dan Yesus akan 'menangkap' kita. Saya menemukan penggunaan kata 'menangkap' sangat menarik, karena kita tahu ini artinya adalah pengangkatan/rapture. Atau bahasa yunaninya harpazo. Penyelamatan mempelai.

Saya hanya pernah mengatakan kalau Yesus akan datang untuk kita, tetapi tidak pernah memberitahu apapun tentang 'menangkap'! Dia juga mengatakan kalau akan ada perang saudara di Amerika dan Kanada dan ada angin topan raksasa yang akan membelah dunia menjadi dua (saya kurang mengerti bagian ini). Setelah kita keluar dari dunia ini, dia melihat meteor berjatuhan, alien datang bersamaan dengan meteor! Dia mengatakan kalau alien bukanlah makhluk luar angkasa tetapi adalah iblis dan setan.

Saya bertanya apakah para malaikat hanya datang untuk orang orang di Amerika, jawabnya "bukan hanya di Amerika, tetapi seluruh orang di dunia, malaikat malaikat akan datang untuk mereka pada waktu yang bersamaan."

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang