“Lihat kemuliaan Tuhan,” malaikat mengatakannya. Ketika dia menghilang, Yesus berdiri disampingku.Saya melihat kepada Yesus. Dia terlihat lebih tinggi dari perasaan saya sebelumnya. Jubah yang menakjubkan Dia kenakan bergantung padaNya dengan elegan dan anggun. Sendal yang anggun berada di kaki yang berbekas luka, dan wajahNya dan RambutNya tampak indah dan menakjubkan.Dan saya tersenyum padaNya, saya bertanya, “Yesus, ruangan apakah ini?”
Tuhan tidak menjawabku, tapi Dia menaruh tanganNya dan mengerakkannya ke arah dinding. Pada saat itu, sebuah dinding terbuka dengan lebar. Sekeliling ujungnya saya melihat kemuliaan dan kuasa dan cahaya. Seperti banyak objek yang lain, itu terlihat seperti memberikan kemuliaan kepada Tuhan. Saya pun menangis, “Oh, Tuhan, apakah ini?”
Dia berkata kepadaKu, “AnakKu, ini semua untuk orang-orangKu. Ini adalah untuk para pendosa di dunia, jika mereka hanya percaya. Aku mati untuk membuat mereka penuh.”
Ketika saya melihat ke arah mataNya, saya tahu Ia ingin orang-orang percaya kepadaNya, Yesus Kristus, yang telah mati jadi kita bisa menjadi penuh. Dia berkata, “Kesembuhan sudah menunggu untuk orang-orang yang ada di bumi. Hari yang akan datang akan penuh dengan siraman keajaiban dan penyembuhan di dunia.”Dia melanjutkan, Dia berkata, “Anakku, sebagaimana yang kau lihat, ini adalah ruangan persediaan, atau rumah penyimpanan. Berisikan berkat-berkat yang menunggu kepada yang percaya kepada semua yang ada di dunia. Semua yang harus mereka lakukan adalah percaya dan menerima-percaya bahwa Aku adalah Tuhan Yesus Kristus dan Aku bisa melakukan semua hal, dan menerima pemberianKu.”
Ketika engkau kembali ke dunia, Dia menekankan, “ingat kalau bukan kamu yang melakukan pengembuhannya. Ini bukan penampungan kesembuhan; itu adalah Aku. Katakanlah kata-kataKu dan berdoa, dan Aku akan menyembuhkan. Percaya bahwa Aku bisa melakukannya”
Saya berkata dengan keras, “Kemuliaan bagi Tuhan! Haleluya! Terima kasih, Yesus!” Yesus menurunkan tangannya, dan bukaan pada dinding pun tertutup.
Kemudian malaikat dan saya terpindahkan dengan sangat cepat ke suatu tempat yang lain. Disini, juga, saya dapat mendengar musik dan gemuruh kemuliaan dari orang-orangNya.Malaikat berkata, “AnakKu, aku telah diperintahkan oleh Tuhan untuk menunjukkanmu beberapa hal. Beritakan kepada orang-orang mengenai ini semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...