Berjalan-jalan dengan seorang malaikat, kami melewati suatu tempat yang sangat indah, kuda-kuda putih. Saya teringat ketika membaca Wahyu tentang kuda-kuda dan bagaimana Yesus pada suatu hari akan menunggang seekor kuda putih, memimpin pasukan surgawi, yang juga akan mengendarai kuda-kuda putih:
Wahyu 19:11-14. Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan la yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", la menghakimi dan berperang dengan adil. Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorangpun, kecuali la sendiri. Dan la memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: "Firman Allah." Dan semua pasukan yang di sorga mengikuti Dia; mereka menunggang kuda putih dan memakai lenan halus yang putih bersih.
Kuda-kuda ini terlihat seperti kuda-kuda bangsawan. Mereka terlihat seperti patung-patung besar yang telah dipahat dari batuan besar, tapi mereka nyata dan hidup. Kukunya sangat besar. Kuda-kuda itu murni putih dan sangat agung.
Seorang wanita berjubah putih yang sangat indah tersenyum dan berbicara kepada kuda-kuda tersebut, mengarahkan mereka untuk berlutut dan memuji Tuhan. Semua dari mereka, pada saat yang sama, berlutut dengan lutut kanan dan memuji Tuhan!
Saya berpikir, "Oh, betapa indahnya!" Dan saya teringat ketika membaca Alkitab bahwa semua mahluk di surga dan di bumi akan hormat dan menyembah Tuhan:
Yesaya 45:23. Demi Aku sendiri Aku telah bersumpah, dari mulut-Ku telah keluar kebenaran, suatu firman yang tidak dapat ditarik kembali: dan semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku, dan akan bersumpah setia dalam segala bahasa.Roma 14:11. Karena ada tertulis: "Demi Aku hidup, demikianlah firman Tuhan, semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku dan semua orang akan memuliakan Allah.
Filipi 2:9-11. Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!
Wahyu 5:13. Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada d dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
Damai, kegirangan dan kebahagiaan ada di mana-mana. Saya dapat mendengar orang-orang memuji Tuhan.
Tiba-tiba, saya tidak melihat lagi malaikat yang tadi bersamaku, tapi Tuhan Yesus ada disampingku. Dia terlihat seperti seseorang yang sangat tinggi, dan Dia memakai jubah yang berbeda dari jubah-jubah yang lain.
MataNya berkilauan sangat indah. Dia terlihat dengan seperti janggut yang rapi dan rambut yang sangat tipis. Saya ingat ketika melihatNya dan berpikir bahwa kelembutan pada mataNya jauh dari apa yang penulis bisa jelaskan. Kelemahlembutan dari Juru Selamat sangat mempesona dan menakjubkan.Semuanya dalamku ingin memujiNya, menyembahNya dan berlutut padaNya, Raja atas segala raja dan Tuhan atas segala tuhan, Yesus Kristus. Kemuliaan dan kuasa bergelora di sekitarNya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...