Beberapa bulan setelah kecelakaan mobil yang saya temui sikat lain dengan kematian dan perjalanan lain keluar dari tubuh saya. Pada saat itu saya minum obat untuk kondisi ulkus potensial. Bisul berlari dalam keluarga. Saya gunakan untuk bergaul dengan orang yang mengambil obat untuk beberapa alasan lain.Lagi pula, aku berada di kamar mandi setelah teman saya baru saja meninggalkan dari kunjungan dan aku sampai ke bawah meraih pil saya dan membawa mereka. Masalahnya adalah bahwa mereka tidak pil saya mereka adalah teman-teman saya dan dia telah meninggalkan beberapa di meja kamar mandi. Mereka tampak begitu banyak seperti saya sendiri saya tidak membayar perhatian yang cukup untuk fakta bahwa mereka tidak. Tidak tahu belum apa yang telah kulakukan aku meninggalkan kamar mandi dan terus menyusuri lorong.
Lalu aku mulai merasa aneh. Lalu aku mulai merasa hatiku mulai berdetak kencang. Aku pergi ke sofa untuk duduk, tapi bahkan sebelum aku bisa sampai di sana saya pecah menjadi keringat membasahi. Itu seperti keringat hanya meledak dari pori-pori saya. Aku basah kuyup. Aku duduk di tepi sofa dan hati saya mulai berdebar sangat kuat dan pernapasan semakin sulit. dada saya mulai tonjolan dari kekuatan hati saya. Aku merosot kembali di punggung saya dengan harapan menenangkan diri. Ketika saya berbaring di sana di belakang saya, saya melihat ke bawah di dada dan tulang rusuk saya menggembung dengan setiap detak jantung. Hatiku memberi satu dorongan raksasa dan tampaknya tulang rusuk saya mengangkat tiga inci dan membeku. Itu saja. Aku pergi.
Saya tidak lagi di tubuh saya di California. Saya sekarang melayang di langit-langit di rumah saya dibesarkan di pada 8 Ave. di Spokane Washington. Aku berada di ruang tamu dan aku tidak bisa percaya besarnya perdamaian saya merasa hanya menjadi keluar dari tubuh saya. Kejelasan segala sesuatu di sekitar saya adalah seperti perbedaan di bangun dari mimpi menjadi kenyataan. Aku punya 360 derajat visi.
Tenang, damai, sukacita saya merasa tak terlukiskan. Aku tidak di surga; ada hanya yang lebih damai dan sukacita berada di luar dari tubuh yang terus-menerus berperang untuk jalan. Sungguh menakjubkan betapa kita bertahan hanya harus hidup dalam tubuh yang mengalami kutukan dosa. Warna-warna yang sangat terang.
Indra saya yang sangat tajam dan tajam. Aku bisa melihat keluar dari pintu depan di ke rumah tetangga. Cahaya matahari begitu murni dan emas kepada saya itu tampak seperti udara dipenuhi dengan emas cair. Aku hanya menyerap pengalaman yang indah ini tanpa realisasi apapun, pada awalnya, bagaimana aku sampai di sana. Lalu aku mulai merenungkan bagaimana aku sampai di sana.
Mari kita lihat, hal terakhir yang saya ingat adalah bahwa aku berada di California. Mari kita lihat, saya sedang duduk di sofa dan ada sesuatu yang salah dengan hatiku. O my gosh hal terakhir adalah bahwa hati saya memberi satu heave lalu dan berhenti dan sekarang aku di sini!
Sekarang di tengah-tengah keheranan luar biasa ini datang rasa duka yang luar biasa. Saya pikir saya sudah mati, tapi aku tidak berduka bahwa saya telah meninggal. Aku dibawa oleh kesedihan ekstrim yang baik ibu saya, kakak saya, atau saudara saya akan menemukan tubuh saya dan saya tidak ingin mereka harus melalui itu. Aku merasa begitu mengerikan bahwa mereka akan menemukan saya mati dan begitu ingin bahwa mereka tidak perlu harus mengalami itu.
Kemudian saya menyadari dua individu di kejauhan bercakap-cakap dengan satu sama lain dan subyek pembicaraan mereka adalah saya. Mereka berspekulasi tentang apa keputusan hendak dibuat mengenai saya. Kemudian beberapa alam rohani membuka di bawah saya dan itu adalah pintu masuk ke dalam neraka.
Aku bisa melihat, perifer, api neraka jauh di bawah saya, tapi saya tidak melihat langsung ke bawah. Aku diskors antara Surga dan Neraka masih sadar bumi dan merasa seolah-olah kekekalan saya sedang ditimbang dalam keseimbangan.
Aku bisa melihat apa itu seperti jalan raya sebelum saya terbuat dari emas murni yang mengarah ke takhta Allah. Bahkan dengan prospek neraka di bawah saya dan bahwa saya mungkin akan segera berada di jalan di sana tidak pernah memegang saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...