Pada perjalanannya yang kedua, Tuhan memperlihatkan Angelica penghakiman terhadap orang-orang Kristen yang merampok Tuhan dalam hal persepuluhan dan persembahan, penghakiman terhadap suster-suster penyembah berhala dan anak-anak pemberontak, Buku Kehidupan Anak Domba, dan masih banyak lagi. "Beritahukan umatKu bahwa kedatanganKu sudah sangat dekat, Aku datang untuk umatKu yang kudus, beritahukan umatKu bahwa hanya orang-orang kudus, bahwa hanya orang-orang kudus yang akan melihat Aku."
4 Januari 2010, 23:50, Empalme, Ecuador. Tuhan membawa Angelica untuk kedua kalinya. Naskah ini diambil dari Video Kesaksian dalam bahasa Spanyol
Angelica: Pada jam 12 tengah malam, beberapa saudara dari gereja tiba di rumah saya, kemudian media massa pun tiba, dan setiap hal direkam.DIBAWA KE SURGA
Saat saya berada di ranjang, tiba-tiba, saya melihat dua malaikat. Seperti sebelumnya, mereka memegang tangan saya dan berkata, "Bangunlah, sebab Raja segala raja dan Tuhan segala tuan sedang menunggumu." Saat saya bangun, saya melihat tubuh saya terbaring di tempat tidur, dan yang lainnya berada di kamar. Saya mulai berjalan. Saya mengulurkan tangan saya kepada malaikat-malaikat tersebut dan kami mulai naik. Kami pergi sangat cepat, dan dalam hitungan detik kami tiba di hadapan Tuhan. Saya mendengar malaikat-malaikat menyembah,"Haleluya...Kudus, Kudus." Saya sangat bahagia.Dalam Kerajaan Allah ada taman yang paling indah. Saya melihat Tuhan sedang mendekati saya. Dia berkata, "Putri, Aku telah menunggumu, sebab Aku punya banyak hal untuk diceritakan.", "Tuhan, ini aku, Aku ingin tinggal bersamaMu. Aku tidak mau kembali ke bumi, tolong biarkan aku bersamaMu." Tuhan menjawab, "AnakKu, engkau punya banyak hal untuk dikerjakan. Engkau harus bekerja, engkau harus melakukan pekerjaanKu. Aku akan menunjukkan kepadamu sesuatu untuk hidupmu, sesuatu untuk umatKu, dan sesuatu khusus bagi umat manusia, sebab Aku ingin menyelamatkan umat manusia dan tidak menghendaki seorangpun dihukum."Lalu, saya melihat dua malaikat, Mikhael dan Gabriel memegang gulungan-gulungan besar; itu sangat indah dan berkilauan. Saat saya sedang melihat gulungan-gulungan tersebut, saya bertanya, "Apa ini?" dan Yesus berkata, "Apakah engkau ingin tahu apa isi gulungan-gulungan tersebut?" Aku menjawab, "Ya Tuhan." Dia berkata, "Mikhael, bukakan." Saat malaikat Mikhael mulai membuka gulungan tersebut, aku dapat melihat huruf-huruf emas, seperti angka-angka, tapi aku tidak memahaminya. Aku bertanya, "Apa ini?", dan malaikat Mikhael menjawab, "Semua huruf dan angka yang engkau lihat di sini adalah orang-orang di bumi yang telah menerima Tuhan kami sebagai satu-satunya Juruselamat, lewat pengalaman yang telah engkau alami dengan Dia." Saya bergairah dan kemudian bertanya, "Ada berapa banyak?" Dia memberitahukan saya angka jumlah jiwa-jiwa dalam. ribuan.
MELIHAT MAHKOTA
Saya hancur hati dan mulai menangis sambil berkata,"Tuhan, begitu banyak jiwa yang telah diubahkan", Dia menjawab, "Kau lihat, malaikat ini, malaikat Gabriel memiliki angka jumlah orang-orang yang terhilang dari jalanKu dan sekarang telah datang kepadaKu, mereka telah datang kepadaKu anakKu." Saya melihat sekilas pada angka tersebut dan memperhatikan itu adalah sejumlah besar. Saya berkata, "Tuhan itu berarti mahkota saya penuh dengan permata dan bahwa Engkau akan meninggalkan aku di sini dalam Kerajaan Allah?" Tuhan menjawab, "Tidak anakKu, waktumu belum tiba, kamu harus kembali ke bumi. Maukah engkau melihat mahkotamu?"Dengan sangat bergairah saya menjawab, "Oh ya Tuhan, aku mau melihat mahkotaku," Dia berkata,"Malaikat Gabriel, bawakan mahkotanya." Saya melihat Gabriel membawa baki yang sangat besar, dengan sebuah mahkota indah, tetapi sedikit permata di atasnya. Saya bertanya, "Tuhan mahkota ini milik siapa? Dia menjawab, "Itu mahkotamu anakKu." Saya berkata, "Tapi Tuhan, mengapa mahkotaku tidak penuh dengan permata, jika banyak jiwa telah datang kepadaMu?" Dia menjawab, "Putri, jalan panjang sedang menantimu, baru 3500 jiwa yang telah datang dalam hadiratKu, tetapi engkau harus pergi dan memberitakan firmanKu sebab masih banyak jiwa yang harus datang kepadaKu." Tapi Tuhan, mengapa aku tidak dapat tinggal di sini? Dia memberitahukan saya, "Putri, sebab mahkota kehidupan harus dipenuhi permata. Saya menjawab, "Baiklah Tuhan, saya akan melakukan pekerjaanMu." Kemudian Dia berkata, "Aku punya sesuatu untuk ditunjukkan kepadamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...