21. SEBUAH JIWA DISELAMATKAN

319 24 0
                                    


Dua malaikat tiba-tiba muncul. Mereka memiliki sebuah gulungan di tangannya, dan mereka mulai menulis apa yang orang itu katakan. Kemudian pelayan tersebut mulai menuntunnya melalui proses penyelamatan.

Saya melihat kalau orang ini dipenuhi oleh dosa. Bagaimanapun, ketika pelayan tersebut berdoa untuknya, satu dari malaikat itu menyentuh hatinya, dan asap gelap seperti kabut dimuntahkan keluar dari dadanya.

Ketika saya melihat, saya teringat kepada Kitab Suci yang berkata tentang dosa yang keji keluar dari hati:
Matius 12:35. Orang yang baik mengeluarkan hal-hal yang baik dari perbendaharaannya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan hal-hal yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat.

Matius 15:18-19. Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang. Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.

Ketika orang itu mulai berdoa kepada Tuhan dengan tangan terangkat, saya melihat luas, pita hitam yang membungkus dia.

Dia sedang dalam perban untuk semua jenis dosa, tapi khususnya ketergantungan alkhohol dan kemabukan. Seorang dari pelayang itu berkata kepadanya, "kamu harus mengaku dosa-dosa itu kepada Tuhan, sehingga Dia akan mengampunimu, dan kamu bisa dibersihkan dalam darah Anak Domba."

Ketika dia mulai mengaku dosa-dosanya, seorang malaikat menyentuhnya. Saya dapat melihat api keluar dari tangan malaikat itu. Pita tersebut mulai hancur dan terbakar olehnya.

Ini memberikan kebebasan yang hebat sekali. Dia mengangkat tangannya dan memuji Tuhan. Dia berdiri, dan saya melihat kemuliaan Tuhan turun atasnya. Saya tahu Tuhan menenangkannya, karena dia mulai memuji-muji Tuhan.

Kemudian dua malaikat besar tersebut melihat satu sama dengan yang lain dan menundukkan kepala. Mereka kembali ke angkasa ke asal mereka berada dan berkata, "Mari dan lihat kemuliaan Tuhan."

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang