36. CHILDREN IN HEAVEN

163 12 0
                                    

Sewaktu ada di dunia Yesus pernah berkata tentang anak-anak. Dia berkata, "Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga." (Matius 19:14). Yesus juga berkata tentang hal-hal ini:

Matius 18:3-4. Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.

Yesus juga berkata tentang hal-hal ini:
Markus 10:15. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil ia tidak akan masuk ke dalamnya.

Markus 9:37. Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku.

Juga, dalam Perjanjian Lama tertulis,
Yoel 1:3. Ceritakanlah tentang itu kepada anak-anakmu, dan biarlah anak-anakmu menceritakannya kepada anak-anak mereka, dan anak-anak mereka kepada angkatan yang kemudian.

Bagian dari surga ini benar-benar mengejutkan banyak orang. Banyak orang yang terkritik karena ini, tapi saya tahu bahwa Tuhan ingin menunjukkan tempat itu kepada saya. Itu terjadi sewaktu kunjunganku ke surga.

Saya bersama malaikat agung dengan sayap yang berwarna-warnikan seperti pelangi, berbentuk segitiga. Malaikat tersebut memakai jubah, berkilauan dan rambutnya seperti emas. Penampilannya benar-benar indah dan mulia. Sinar dan kuasa ada pada malaikat itu.

Dia berkata, "Mari dan lihat kemuliaan Tuhan. Tuhan telah berkata bahwa saya harus menunjukkan di mana anak-anak pergi dan apa yang terjadi kepada mereka ketika mereka mati."
Saya ingin menerangkan sedikit hal di sini.

Ketika Tuhan Yesus menunjukkan neraka kepadaku, saya tidak melihat anak-anak. Tidak ada anak kecil atau bayi dalam neraka yang bisa saya ingat.

Ini mungkin tidak sepaham dengan teori kebanyakan orang, tapi saya ingin memberitahu bahwa malaikat Tuhan menunjukkan kepadaku surga dan neraka dan tempat anak-anak berada.

Saya berjalan bersama malaikat itu dan sambil memuji Tuhan. Kami berada tinggi di udara ketika kami berhenti dan malaikat berkata, "Aku ingin menunjukkan kepadamu semua hal ini."

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang