15. KEMULIAAN TAHTA TUHAN

360 24 0
                                    

Tahta Tuhan adalah "tinggi dan terangkat ke atas" (Yesaya 6:1). Keluar dari dasarnya, Sungai Kehidupan mengalir dalam keindahan dan kemurniannya. Kemuliaan Tuhan menutupi tahta. Itu terlihat sesuatu bersinar-sinar, kilat, dan suara-suara gemuruh di sekitar tahta. Yohanes, menggambarkan dalam penglihatan yang dia telah lihat, berkata:

Wahyu 4:5. Dan dari takhta itu keluar kilat dan bunyi guruh yang menderu dan tujuh obor menyala-nyala di hadapan takhta itu: itulah ketujuh Roh Allah.

Saya melihat lengkungan pelangi di atas dan di sekitar tahta, "kelihatan seperti sebuah jamrud" (Wahyu 4:3). Kecemerlangan, kemuliaan yang berwarna-warni bercampur dengan cahaya, menghasilkan intensitas warna yang berkemilauan.

Tidak seperti apapun yang saya pernah lihat yang ada di bumi. Berbagai macam warna dari keindahan cahaya menandakan kemuliaan dan kuasa. Semarak tahta tersebut menyala berkobar-kobar. Pantulan kemuliaan terpancar dari tahta. Benar-benar keindahan surga yang transparan dan semua sinar-sinar bermasyuran datang dari tahta yang dipenuhi dengan cahaya yang terpancarkan dari setiap sudut dari surga!

Berapa lama saya berada dalam tempat surgawi ini, saya tidak tahu, tapi saya selalu dipenuhi dengan kekaguman. Saya berpikir dari ribuan yang menghilang dan menuju ke surgadan ribuan orang-orang yang akan datang lagi. Saya memikirkan kekudusan Tuhan, kemurnian dalam kemuliaanNya, dan kesempurnaan Firman Tuhan. Saya berteriak keras, "Oh, Tuhan! Betapa indahnya melihat kemuliaanMu dan keagunganMu dan kuasaMu!"
Sebagaimana sebelumnya, malaikat berkata kepadaku, "Mari. Banyak hal-hal yang lain dalam surga yang aku ingin tunjukkan kepadamu."

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang