Kemudian, kami berada di suatu tempat yang besar dengan ribuan dan ribuan orang surgawi. Oh. Itu sangat indah! Pujian-pujian terdengar bergemuruh untuk Tuhan.
Sebentar saja mereka semua menghilang, dan mulai terasa kehadiran dan kemuliaan Tuhan di mana-mana.
Malaikat yang besertaku membawaku kepada tahta Tuhan.
Saya melihat awan besar yang berkabut dan saya melihat gambaran dalam awan tersebut. Saya tidak bisa melihat wajah Tuhan, tapi saya melihat kemuliaan Tuhan dan pelangi di sekitar tahta.Saya mendengar suara Tuhan, dan terdengar seperti tertulis Yohanes menjelaskannya: Dan aku mendengar suatu suara dari langit bagaikan desau air bah dan bagaikan deru guruh yang dahsyat, Wahyu 14:2. Dalam tempat maha kuasa ini, saya melihat banyak kuda dengan pengendaranya berada di samping tahta.
Tiba-tiba, saya melihat buku berada di altar yang besar di depan tahta Tuhan. Saya melihat malaikat-malaikat berlutut di depanNya. Berdiri dengan terpesona, saya melihat kejadian ini, dan saya lihat seperti tangan seseorang keluar dari awan dan membuka buku tersebut.
Bagaimanapun saya tahu kalau itu tangan Tuhan yang membuka buku tersebut.Terheran-heran, saya melihat seperti asap naik dari buku itu. Tiba-tiba, bau parfum yang paling harum yang saya pernah cium memenuhi tempat di mana saya berdiri.. Malaikat mengatakan kalau buku itu berisi doa-doa dari orang-orang kudus yang kalau Tuhan mengirim malaikat-malaikatnya ke bumi untuk menjawab para pendoa tersebut dari tangisan dari hati mereka. Semua orang memuji dan memuliakan Tuhan.
Ketika Tuhan membuka buku, halaman demi halaman keluar dalam bentuk suara dan melayang ke tangan malaikat-malaikat yang menunggang kuda. Saya dapat mendengar suaraNya, 'seperti suara bunyi guruh,' berkata, "Pergi, jawab doa-doanya! Pergi, jawab doa-doanya!"
Mazmur 56:8-11.Apakah mereka dapat luput dengan kejahatan mereka? Runtuhkanlah bangsa-bangsa dengan murka-Mu, ya Allah! Sengsaraku Engkaulah yang menghitung-hitung, air mataku Kautaruh ke dalam kirbat-Mu. Bukankah semuanya telah Kaudaftarkan? Maka musuhku akan mundur pada waktu aku berseru; aku yakin, bahwa Allah memihak kepadaku. Kepada Allah, firman-Nya kupuji, kepada TUHAN, firman-Nya kupuji.
Firman Tuhan yang hidup menjelaskan kepada kita apa yang Dia perbuat dengan air mata kita. Betapa mengagumkan perngertian dari kemuliaan dan keajaiban Tuhan kita! Betapa hebatnya untuk menjadi penerima kasihNya! Dia bahkan peduli dengan air mata kita. Banyak ayat yang berbicara tentang air mata, tentang penderitaan kita, dan tentang penghiburanNya.
Baca dan bersukacitalah:
2 Raja-raja 20:5. Beginilah firman TUHAN, Allah Daud, bapa leluhurmu: Telah Kudengar doamu dan telah Kulihat air matamu; sesungguhnya Aku akan menyembuhkan engkau; pada hari yang ketiga engkau akan pergi ke rumah TUHAN.Mazmur 6:6-9. Sebab di dalam maut tidaklah orang ingat kepada-Mu; siapakah yang akan bersyukur kepada-Mu di dalam dunia orang mati? Lesu aku karena mengeluh; setiap malam aku menggenangi tempat tidurku, dengan air mataku aku membanjiri ranjangku. Mataku mengidap karena sakit hati, rabun karena semua lawanku. Menjauhlah dari padaku, kamu sekalian yang melakukan kejahatan, sebab TUHAN telah mendengar tangisku;
Mazmur 116:8. Ya, Engkau telah meluputkan aku dari pada maut, dan mataku dari pada air mata, dan kakiku dari pada tersandung.
Mazmur 126:5-6. Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai. Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya.
Yesaya 25:8. Ya TUHAN, kami juga menanti-nantikan saatnya Engkau menjalankan penghakiman; kesukaan kami ialah menyebut nama-Mu dan mengingat Engkau.
Yeremia 31:6. Beginilah firman TUHAN: Cegahlah suaramu dari menangis, dan matamu dari mencucurkan air mata, sebab untuk jerih payahmu ada ganjaran, demikianlah firman TUHAN; mereka akan kembali dari negeri musuh.
Wahyu 7:17. Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka ke mata air kehidupan. Dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka.
Wahyu 21:4. Dan la akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.
Yesaya 35:10. Dan orang-orang yang dibebaskan Tuhan akan pulang dan masuk ke Sion dengan bersorak-sorai sedang sukacita abadi meliputi mereka; kegirangan dan sukacita akan memenuhi mereka, kedukaan dan keluh kesah akan menjauh.
Kemuliaan bagi Tuhan, surga adalah tempat yang nyata! Kita akan benar-benar pergi kesana. Dan kita tidak akan jadi uap dari asap yang mengambang pada awan ketika kita ke surga.
Satu dari hal-hal yang indah tentang surga adalah bahwa air mata dan penderitaan akan digantikan dengan sukacita abadi, sebagaimana yang dijanjikan oleh Firman Tuhan. Lagi pula, di sana ada banyak hal lainnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)
SpiritualSTOP. BERHENTI. Apakah kamu mau masuk Surga atau Neraka ? ✔ Baca buku ini untuk merubah hidupmu untuk hidup suci ( Kelakuan, pikiran dan hati ) di hadapan Allah 🛇 Terserah kamu jika kamu memang mengganggap hidupmu benar2 suci di hadapan Allah ( C...