44. HEAVEN'S SONG

266 18 0
                                    

Pada bagian awal, saya menjelaskan tentang ruangan pencatat, tapi saya sekarang ingin menggambarkan bagian yang lain. Sekelompok malaikat duduk di bagian tertentu di ruangan pencatatan. Mereka memiliki ember emas di depan mereka. Ini juga bagian dari "kemuliaan surga."

Di depan para malaikat terdapat buku-buku. Beberapa penanda buku dalam buku kelihatanya adalah pesan dari bumi. Setiap pesan harus diperiksa oleh malaikat pencatat yang perkasa.

Saya melihat dua malaikat lain yang membawa pesan dari bumi. Terdapat pesan baru setiap kali seseorang lahir baru lagi, mempunyai keyakinan diselamatkan dari dosa-dosanya dengan menerima Yesus kedalam hatinya. Ketika seseorang benar-benar menyesali dosa-dosanya dan meminta Yesus untuk jadi Juru Selamat pribadiNya dan Tuhan, itu dicatat bahwa orang itu sudah menyerahkan dirinya kepada Tuhan. Bukan sesuatu yang bercucuran darah tapi itu sungguh indah!
Masing-masing malaikat dengan ember-ember emas mengambil buku dari tumpukannya. Setiap malaikat memegang pada tangannya seperti kain yang belumuran darah. Pakaian yang merah bercampur dengan kemuliaan, cahaya dan kuasa.

Setiap malaikat memposisikan buku yang dipilih yang ada di depannya, dan, melihat pada halaman pertama, dia menghapuskan catatan tertulis dengan pakaian bernodakan darah. Dengan arahan Tuhan, malaikat menghapus catatan yang lama tentang dosa-dosanya dan tercatat bahwa dia baru saja lahir baru.
Yesaya 43:25. Aku, Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu.

Anak-anak Tuhan, Firman Tuhan adalah nyata. Tuhan benar-benar mengampuni dosa-dosa kita. Sangat memikat hati ketika para malaikat menghapus halaman-halaman. Haleluya, Tuhan membersihkan catatan setiap kita!
Ketika saya melihat kemuliaan ini, saya mendengar orang-orang kudus menyanyikan:

Oh, tidak ada yang lain hanya darah Yesus bisa membersihkan dosa-dosaku.
Oh, tidak ada yang lain hanya darah Yesus bisa membuat aku penuh hari ini.
Oh, tidak ada yang lain hanya darah Yesus bisa membersihkanku hari ini.

Oh, nothing but the blood of Jesus Can wash my sins away.
Oh, nothing but the blood of Jesus Can make me whole today.
Oh, nothing but the blood of Jesus Can cleanse me today.

Dan kemudian saya mendengar para malaikat menyanyikan lagu ini;

Jiwa yang lain telah ditebus.
Oleh darah Anak Domba.
Yang lainnya diselamatkan dari tangan Setan.
Oleh darah Anak Domba.
Yang lainnya diselamatkan dari neraka oleh darah Yesus Kristus.

Another one's been redeemed
By the blood of the Lamb.
Another one's been saved from the Devil's hand
By the blood of the Lamb.
Another one's been saved from hell By the blood of Jesus Christ.

Jangan pernah malu untuk memanggil kuasa darah Yesus Kristus. DarahNya yang tercurah dua ribu tahun yang lalu untuk membersihkan dosamu, dan tidak akan pernah hilang kuasaNya! Yesus menaklukkan Setan "sekali untuk semua ketika Dia bangkit" (Ibrani 7:2,7) dan menjadi disalib untuk kita.

Tuhan turun dari kemuliaan. Lahir dari seorang perawan. Dia berikan hidupNya untuk menebus kita umatNya oleh darahNya. Dia lakukan ini agar kita tidak pergi ke neraka, tempat yang mengerikan yang Dia pernah tunjukkan kepadaku.

Sahabat yang terkasih. AjaranNya adalah nyata. Begaimana saya memuji ketika saya melihat bagaimana malaikat membuang cerita lama dari tumpukan buku-buku. Mereka menghapus semua yang lalu, semua dosa-dosa, semua hal-hal yang kotor. Semua hal yang lama telah hilang; darah Yesus menghapuskan itu semua.

Kesaksian Surga dan Neraka (Part 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang