pengenalan tokoh (2)

4.5K 137 7
                                    

Hai ... Aku kembali lagi guys.. Kali ini aku bikin pengenalan yang kedua semiga suka ya ... Oh ya aku butuh komen kalian

***

Geng Badboy (bb) 👇👇

Jeon jungkook (BTS) as Elvan Cerallden , cowok tampan  yang terkenal dengan kenakalanya di sekolah . bukan hanya nakal Elvan juga seorang playboy legendaris , dia memiliki mantan 10 dalam satu bulan paling lama berpacaran 3 minggu . bagaimana tidak Elvan memiliki pesona yang sangat tinggi , dia menarik mangsa lewat tatapan mata elang nya . Elvan mempunyai ciri-ciri bermata bulat dengan bola mata berwarna coklat gelap ,bulu mata yang sedikit lentik , hidung mancung , bibir nya yang tipis berwarna pink bawaan , rambutnya berwarna coklat gelap ,  tubuh atletis di usianya yang masih muda , memiliki tinggi badan 179 cm dan gaya maskulinya yang bisa menarik perhatian orang yang melihatnya . Elvan sendiri di jadikan leader di geng bb karna dia pemegang sabuk hitam tekwondo , dia memiliki hobby bermain sketboard dan bermain gitar Elvan juga termasuk anak gamers. Elvan tipikal cowok tak suka di ganggu jika sedang badmood.

Kim Hanbin (ikon) as Jino Jerral Alwijaya, cowok romantis dan terkenal juga dengan kehumorisanya . Jino sangat menyukai permainan basket kini Jino menjadi ketua basket di sekolahnya , Jino  mempunyai tipe cewek yang bertubuh ideal, berambut coklat dan penyayang. karna dia butuh kasih sayang seseorang. makanan favorit Jino itu siomay dan susu coklat yang di beri batu es atau susu kotak.
Ciri-ciri jino sendiri yaitu berwajah sedikit hitam manis, tatapan tajam, bola mata berwarna hitam pekat, alis sedikit tebal, mancung, tubuh atletis, rambutnya berwarna hitam kecoklatan dan mempunyai tinggi badan 177 cm. Jino juga tipikal cowok kebo.

Cha Eunwoo (astro) as Renzi althaputra, cowok tampan berwajah cool ini sangat menyukai komik dan novel fiksi. Renzi sering kali mengajak teman-temanya untuk ke toko buku namun mereka selalu menolak, Renzi sendiri menyukai makanan mie ayam bi inah penjaga kantin di sekolahnya. pesona Renzi tidak kalah oleh Elvan dan Jino bahkan Renzi tak pantas di sebut badboy bagaimana pula dia selalu berpenampilan rapih menuruti aturan, hanya saja dia bergaul dengan para badboy legendaris. Ciri-ciri Renzi yaitu berwajah tampan, warna kulit putih, rambutnya hitam pekat, mancung ,mata sedikit sipit , bibirnya yang tipis , di tambah tubuh atletisnya , dan memiliki tinggi tubuh 183 cm.

Kim Taehyung (BTS) as Ricky Bagaskara, cowok petakilan tapi berwajah cute apalagi saat tersenyum kotak, bikin perempuan ke alam lain. Ricky itu playboy legendaris ke dua setelah Elvan. dia tipe cowok yang gampang sekali bosan dengan pacarnya makanya dia sering gunta ganti cewek apalagi dia selalu mencari cewek yang montok. Ricky sangat menyukai bubur kacang ijo. ciri-ciri Ricky yaitu berkulit tan, mancung, beralis tebal, sedikit cubby, bibir tipis berwarna pink bawaan, rambut berwarna coklat gelap, tubuhnya yang juga atletis, tingginya 179 cm. oh iya satu lagi Ricky itu cowok pelor sekali.

I.M (monta X) as Ronald zanuar ghifari, cowok super duper dingin jarang ngomong kecuali sama teman dekatnya susah di ajak curhat dan jangan buat dia marah kalo gak mau jadi pempek palembang, kecuali sama orang yang dia sayang dia akan lebih rela banyak bicara. Ronald juga orang yang sayang sama temannya sendiri apalagi anggota bb ini sudah seperti keluarga baginya. Ronald itu cowok bermulut pedas tapi kalo udah tersenyum kaya gula lupa wadahnya manis banget. dia belum pernah pacaran lho,dia punya semboyan pacar pertama dan terkhir untuknya. Ronald juga sangat jago bermain piano, dia menggemari coffee late matcha. ciri-ciri Ronald yaitu berwajah tampan, putih, mancung, gagah, perutnya sixpack, mempunyai tinggi badan 175 cm.

Badboy geng yang di dalam nya terdapat cogan-cogan tingkat dewa , mereka adalah penguasa di sekolahnya , mereka tidak suka jika ada yang mengganggu urusan mereka .
Mereka sendiri sudah bersahabat sejak smp jadi mereka saling menjaga layaknya seorang keluarga .

namun mereka harus menahan emosi ketika ada sebuah geng yang di isi 5 cewek aneh ikut campur dalam urusan mereka. mereka salah karna telah membangunkan macan yang sedang tidur.


"Siapa yang berani ganggu kita akan tau kosekuensinya" - Elvan Cerralden

"Jangan so berani kalo ujung-ujungnya nangis juga" - Jino Alwijaya

"Ada juga yah perempuan kayak mereka?" - Renzi Althaf Putra

"Halah so soan lawan kita, disakitin aja pasti nyalahin ujung-ujungnya" - Ricky Bagaskara

"So kenal so deket" - Ronald Zanuar Ghifari

***

Alhamdullilah udah jadi part yang kedua semoga bisa nyambung , bantu ya teman - teman . dengan cara vote dan comentnya karna aku butuh kritikan

TantyTKR_
Senin 29-01-2018
19:54 pm

Bad Boys VS pembasmi playboy [Compeleted]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang