extra part 1 "cinta kita"

1.8K 79 4
                                    

Nah loh nih aku kasih kesempatan buat couple ini...

Cus👇👇

❇❇❇

"Jika gue masih mampu dan bisa berjuang, maka akan  gue pertahankan hubungan ini"

⚫⚫⚫

Terlihat seorang gadis tengah memandang pantulan wajahnya di depan cermin. Wajahnya nampak lesu di sertai dengan matanya yang sembab. Dia kembali membasuh wajahnya dengan air yang mengucur dari kran besi itu.

Tak terasa kini sudah saatnya gadis itu akan meninggalkan semuanya yang dia miliki disini. Sahabat, rumah, beserta cinta pertamanya sekalipun. Memang tidak mudah melepasnya, namun itu sudah keputusan yang di ambilnya di jauh-jauh hari.

Katakan jika gadis ini bodoh, idiot, dan apalah itu. Manusia mana yang akan rela melepas sesuatu yang sudah ia genggam susah payah. Jawabanya itu gadis inilah.

Ratih syakira putri.

Ratih, gadis kuat atau sebaliknya yang berpura-pura kuat itu lebih memilih melepas samua yang dia punya hanya karna alasan yang konyol. Yaitu, tidak ingin merepotkan orang yang dia sayang.

Dia ingin menanggung semua beban yang dia punya sendirian. Tidak ingin ada satupun orang terlibat di dalamnya. Termasuk sahabat beserta kekasihnya itu. Tidak, mantan kekasih lebih tepatnya.

Meski jujur, di hati kecilnya dia tak ingin memikul masalah ini sendirian lagi. Dia ingin ada orang yang mau membagi kebahagian untuknya. Menemaninya di saat dia sendiri, bersedih, dan merasa lelah dengan hidupnya. Dia ingin ada orang yang menghapus kebahagiannya itu.

Tapi di satu sisi dia sadar, tidak mungkin selamanya dia akan bergantung kepada keempat sahabatnya. Mereka semua punya mimpi dan tujuan hidup. Apa pantas jika Ratih harus bergantung pada mereka semua.

Rasanya itu terlalu egois, dan Ratih tidak mau dirinya egois.

Dia akan berjuang selagi dia masih bisa dan mampu untuk bertahan. Tapi tidak termasuk bisa Mempertahankan hubungan percintaanya. Ya hubungan itu, hubungan yang sudah kandas beberapa hari lalu.

Ronald.

Sosok yang dulu Ratih sangat puji kehadirannya sebagai penghibur hatinya. Sosok dingin, namun hangat jika dengan dirinya. Sosok judes, tapi bisa berkata manis jika pada dirinya. Sosok yang rela hidupnya di tumbuhi benalu seperti dirinya.

Ya dia adalah Ronald. Lelaki yang sangat Ratih cintai. Bahkan sangat dia cintai.

Ratih memang bodoh karna telah melepas Ronald begitu saja. Apalagi yang gadis itu cari dari sosok Ronald sehingga dia melepasnya begitu saja. Padahal sudah Jelas jika lelaki itu rela hidupnya jadi tempat bergantung Ratih. Tapi apa yang Ronald dapat, hanya tolakan mentah-mentah dari Ratih.

Flashback

Saat itu Ronald dan Ratih baru saja menenangkan mamah Ratih yang kembali mengamuk. Di sana Ratih sangat kebingungan bagaimana cara menagatasi mamahnya, dan di saat di sedang kebingungan. Sosok Ronald datang begitu saja dan membantu menenangkan mamahnya.

Dan kini mereka tengah duduk bersisian di depan teras rumah Ratih. Mamahnya sudah tertidur tadi, jadi ada kesempatan untuk mereka berdua berbicara.

"Emz..maaf ya Nald, aku jadi ngerepotin kamu malam-malam gini" ucap Ratih yang merasa bersalah karna kekumatan mamahnya membuat Ronald harus bersusah payah membantu dirinya menenanhkan wanita itu.

Bad Boys VS pembasmi playboy [Compeleted]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang