Kelima gadis itu sudah pucat pasi sedangkan kelima cowok itu telah berhenti berputar karna sang leader menyuruhnya untuk berhenti dan mereka langsung berbaris menatap cecan-cecan itu. kini Dara dan Nabila sudah memasang kuda-kuda ingin menyerang, melihat itu kelima cowok itu saling lirik bingung. berbeda dengan Ratih yang memasang wajah datar tanpa minat menatap lima cowok aneh di depanya .
Menurutnya mereka ini sangat aneh dan norak , jaman sekarang masih main adu anceman kan gak gentle untuk seorang cowok-cowok tampan seperti mereka . up ralat mereka tidak tampan kalo di suruh memilih Ratih lebih memilih Darma si murid cupu berkacamata tebal untuk jadi pacar pertamanya dari pada harus dengan salah satu dari mereka.
Elvan sang leader geng badboy memajukan langkahnya hingga tepat di depan Dara sang leader pembasmi yang sedang menaikan tangannya ke udara berpose ingin menonjok . Elvan hanya menatap Dara datar apa-apaan ini cewek so berani sekali menantangnya . mungkin saat Elvan senggol aja dia sudah terjatuh .
"Kalian tahu apa kesalahan kalian ?" tanya Elvan menatap satu persatu wanita di depannya ini, setelah mendreskripsikan sikap Dara.
Dara tersenyum sinis , "ckk... Gue rasa kita gak punya salah deh!!" ucap Dara sinis menatap Elvan. Cowok itu hanya mengangguk dua kali dengan ucapan Dara, lalu tersenyum miring.
"Dasar munafik!!!" sindir Ricky .yang langsung mendapat tatapan tajam dari lima wanita di depanya ini, namun cowok itu tak perduli dia sudah terlanjur kesal dengan mereka. Elvan menyentuh pundak Ricky memberi isyarat biar dia saja yang berbicara.
"Gue punya penawaran buat kalian , itupun kalo kalian mau selamat si?" tawar Elvan . lima gadis itu tampak saling lirik satu sama lain dengan pandangan penuh tanya.
"Apa itu ?" ketus Nabila.
Elvan kembali tersenyum, "gue mau kita gabungkan geng kita!" ujar Elvan santai, fiks membuat kelima gadis itu tersentak dengan mulut membulat sempurna .
"Ogah siapa elu?!!" bantah Dara.
"Gak sudi !!!" Nabila ikut menimpali.
"Najis!!" tambah Ratih setelah sekian lama diam. Ucapan Ratih yang membawa dampak pada kelima cowok di depan ini. Buktinya tatapan mereka berubah jadi tajam.
"Jadi lo nolak??" tanya Jino angkat bicara menatap Dara tajam. Gadis itu hanya tersenyum sinis.
"Iya lah !!! mitamit kita bareng se geng sama kalian!!" ujar Dara sinis sembari menatap badboy dengan pandangan jijik.
"So cantikk!!" cetus Ricky yang langsung mendapat delikan dari seorang Nabila.
"Kita emang cantik ya!" ucap Nabila percaya diri . Jino dan Ricky berpose ingin muntah mendengar ucapan Nabila.
"Lo tau konsekuensinya kalo kalian nolak?" tanya Elvan dengan suara yang begitu menyeramkan di telinga cecan kita.
"Bodo kita gak peduli !!! Yuk guys cabut !!" ajak Dara , baru saja mereka akan melangkah Dara terperanjat saat tiba-tiba Elvan mencekalnya dengan kuat-kuat.
"Eh apaan si lo lepas!!! Kalo gak gue teriak nih" bentak Dara. Namun cowok itu tetap pada posisinya.
"Bodo kita gak peduli!!!" balas Elvan menirukan gaya bicara Dara tadi .
Dara melongo di buatnya . benar-benar ya nih cowok minta di gampar sama Dara kali yah . gak tau apah kalo dia baru saja belajar karate bersama Ratih, lagian kenapa teman-temanya hanya diam menonton . euhhhh Dara benar-benar greget di buatnya.
"Eh budek ya lepasin gueeee!!!!" teriak Dara , Eliska dan Vivi menutup telinga mereka. "Kalo lo gak lepasin gue gue gigit lo, gak tau kalo gue ini vamvire hah?" tambah Dara melotot kearah Elvan. Namum cowok itu malah terkekeh dan mengencangkan cekalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys VS pembasmi playboy [Compeleted]
Teen Fiction[COMPELETED] *belum di revisi* cover by Revandera Gunawan Prasetyo. writer by Tanty. ________ ini hanya sebuah kisah dimana ketika orang yang kamu benci setengah mati, akhirnya menjadi orang yang kamu cintai setengah mati. berawal dari kejadian-ke...