"Sampai jumpa lagi kekasih, semoga kita bisa berjodoh kelak"BB🆚PP
Tidak terasa hari berganti begitu saja, ini adalah hari yang sangat penting dan mungkin membahagiakan bagi seluruh murid SMA PELITA BANGSA. Karna nyatanya hari inilah kelulusan bagi mereka setelah acara promnight beberapa minggu lalu.
Kini semua murid kelas XII berkumpul di tengah lapang membentuk lingkaran. Terlihat Dara cs tengah duduk sambil memasang wajah BT karna sudah hampir berapa menit lamanya mereka di jemur di tengah lapang.
Bahkan Nabila tak henti-hentinya mengelapi peluh di dahinya yang bisa saja merusak bedaknya. Vivi yang terus saja menunduk menghindari sinar matahari yang membuat matanya silau. Lalu Ratih yang tampak memandang datar guru di depannya yang sedang berpidato. Eliska yang tampak diam saja dengan pandangan kosong. Dan Dara yang hanya diam sembari menyender di bahu Eliska.
Sedangkan jauh di barisan sana, geng Badboy tak jauh beda. Jino yang sedang menunduk sembari memainkan krikil di depannya. Ronald yang sedang di pijit oleh seseorang di belakangnya. Lalu Ricky yang terus mendengus sembari menggaruk rambutnya kesal. Renzi yang tampak diam memperhatikan kepala sekolahnya. Dan Elvan yang sedang memperhatikan Dara dari jauh. Sempat seringkali mereka bersitatap namun tak lama karna kemudiannya Dara sudah melengos.
"Bapak akhiri percakapn ini semoga kalian sukses di masa depan!"
Suara riuh tepuk tangan langsung menggema di tempat itu. Dara cs hanya bertepuk tangan tanpa niat. Begitupun geng Badboy yang sama tak ada niatnya.
Selanjutnya acara yang di tunggu-tunggu tiba, yaitu acara pembagian surat kelulusan. Semua wajah siswa disana menegang, apalagi anak-anak yang di kenal berandal. Mereka pasti ingin lulus tapi disisi lain kelakuan mereka juga bisa saja memunhkinkan mereka tidak akan lulus.
Skip
Semua surat sudah ada di genggaman siswa masing-masing. Mereka tinggal menunggu komando untuk membuka surat itu.
"Ya ampun gue lulus gak yah?" celetuk Eliska dengan terus membolak-balik amplop berisi kertas itu. Vivi di sampingnya terkekeh geli melihat tingkah temannya.
"Gue rasa si semuanya juga lulus kok" ujar Vivi.
"Ya kali semuannya Vi" sahut Nabila. Dara dan Eliska ikut mengangguk setuju.
"Ya kita tinggal liat aja nanti" itu suara Ratih yang di sambut lirikan oleh keempatnya. Ratih hanya mengedikan bahunya tidak peduli dengan tatapan itu.
Hening
"Gue gak nyangka, padahal baru kemarin-kemarin rasanya kita kenal dan sekarang kita udah lulus aja" ucap Eliska tiba-tiba. Keempatnya menoleh ke arah Eliska secara bersamaan.
"Iya lo bener El, tapi satu saran gue buat lo semua" timpal Dara dengan wajah merenggut. Keempatnya menatap Dara penasaran.
"Apa?"
"Jangan pernah lupain kenangan kita, meski kita mungkin udah gak bisa belajar bareng lagi kayak masa SMA. Gue mau lo semua tetap ingat gue, sebagai sahabat lo semua." sambung Dara. Semuanya terdiam merenung. Tiba-tiba suasana berubah menjadi sedih mengingat jika ini adalah terakhir kalinya mereka belajar bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys VS pembasmi playboy [Compeleted]
Teen Fiction[COMPELETED] *belum di revisi* cover by Revandera Gunawan Prasetyo. writer by Tanty. ________ ini hanya sebuah kisah dimana ketika orang yang kamu benci setengah mati, akhirnya menjadi orang yang kamu cintai setengah mati. berawal dari kejadian-ke...