Hay aku kembali nih maaf ya lama apdate nya biasa sibuk anak pelajar mana mau pengayaan lagi jadi gak sempet bikin deh 😥
***
" sebenarnya menunggu itu gak berat , kalo orang yang kita tunggu dapat menghargai waktu dan perasaan "
# goyull
***
Sorenya setelah bel pulang berbunyi sekitar 15 menit yang lalu terdapat lima orang siswi yang masih keluyuran di sekolah nya,mereka baru saja menyelesaikan tugas piket nya tidak semua si hanya dua gadis saja karna bagian yang lainya berbeda hari .
Terlihat seorang gadis yang senyum-senyum sendiri melihat ponselnya yang membunyikan notifikasi masuk , membuat teman-temanya bingung dengan tingkahnya .
" siapa si bil ?" tanya Dara akhirnya , Dara memang cewek terkepo di gengnya . Eliska juga ikut mengangguk sembari memperhatikan Nabila yang masih senyum-senyum sendiri .
Nabila menoleh lalu tersenyum kearah teman-temanya , "oh ini, sepupu gue mau kesini katanya" jawab Nabila enteng . Ratih mengernyitkan dahinya .
"Lo punya sepupu Bil?" tanya Ratih , Nabila hanya mengangguk lalu memainkan ponselnya kembali.
Tak terasa mereka sudah di depan gerbang karena terlalu asyik ngobrol . mereka tinggal menunggu jemputan masing-masing dari sopir mereka.
" sepupu lo cewek cowok ?" tanya Eliska akhirnya karna Nabila masih asyik sendiri dengan ponselnya. Nabila menengok ke arah Eliska dan cewek itu juga sedang menatap Nabila sekilas lalu beralih menatap jalanan yang ramai oleh mobil-mobil yang berlalu lalang.
" cowok " jawab Nabila ," katanya dia juga mau pindah sekolah disini " tambah Nabila ,empat gadis itu kompak menoleh kearah Nabila dan menatap Nabila dengan kening berkerut , merasa di perhatikan seperti itu Nabila pun bertanya, "kenapa?".
" sepupu lo anak Sma ?" tanya Dara yang di jawab Nabila dengan anggukan dua kali, Dara mendekat kearah Nabila "ganteng gak ?" tambah Dara yang langsung mendapat toyoran di kepalanya oleh Ratih , Dara meringis lalu menatap Ratih kesal .
" apasih tih sakit tau!" rengek Dara , Ratih menggeleng dengan sikap manja Dara .
" giliran cowok aja gercep bener lo Dar !" ujar Ratih terdengar mengejek , Dara memanyunkan bibirnya yang mungil membuat Vivi , Eliska ,dan Nabila tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi wajah leader nya itu .
" udah move on lo dari si ten-" Dara membekap mulut Eliska yang hampir saja menyebutkan nama manusia yang terkutuk karna telah berani meninggalkannya disaat lagi di sayang-sayangnya oleh Dara.
" jangan sebutin nama manusia terkutuk itu lagi,nanti bibir lo dower lo!" ucap Dara dengan suara cemprengnya. Eliska melepaskan dekapan Dara di mulutnya lalu mengusap-usap bibirnya seolah ada kotoran disana.
" ihh Dara tangan lo bau tau" ujar Eliska kencang yang langsung di sambut tawa oleh Ratih,Vivi,dan,Nabila . Dara memanyunkan bibirnya lagi dengan ucapan Eliska .
"Ihh boong lo El orang gue baru aja cuci tangan ko pake biore tau, nih nih lo cium wangi tau " Dara mendekatkan tangannya ke arah Eliska lalu gadis itu cepat-cepat menghindar dari tangan Dara yang sebenernya tidak bau hanya saja dia suka meledek gadis blasteran itu karna menurut Eliska Dara lah yang bisa membuat persahabatan mereka terasa berwarna .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys VS pembasmi playboy [Compeleted]
Teen Fiction[COMPELETED] *belum di revisi* cover by Revandera Gunawan Prasetyo. writer by Tanty. ________ ini hanya sebuah kisah dimana ketika orang yang kamu benci setengah mati, akhirnya menjadi orang yang kamu cintai setengah mati. berawal dari kejadian-ke...